Desain Kamar Untuk Anak Remaja Nuansa Warna Hijau Biru

Desain kamar untuk anak remaja nuansa warna hijau biru

Desain Kamar Untuk Anak Remaja Nuansa Warna Hijau Biru

Anak yang sudah beranjak besar biasanya sudah mulai ingin memiliki privasi dan dunianya sendiri, salah satunya yaitu sebuah kamar yang sesuai dengan pribadinya dan membuatnya nyaman berada di kamar. Terutama naak perempuan yang sudah mulai beranjak remaja mereka senang dengan warna  yang cerah dan sesui dengan kepribadian nya. Salah satunya warna hijau dan biru. Warna tersebut bisa di jadikan untuk mendesign kamar untuk anak kita. Idenya adalah Desain kamar untuk anak remaja nuansa warna hijau biru.

Karena kita pilih nuansa untuk kamar ini adalah hijau dan biru maka kita bisa mulai dari dinding kamar yang kita pilih dengan warna biru.

Kemudian untuk jendela kamar kita bisa gunakan vitrase putih agar cahaya tetap bisa masuk tetapi tidak terlalu silau.

sementara itu untuk tirai jendela kita pilih tirai dengan motif warna hijau. Untuk tempat tidur kita gunakan ranjang dengan warna bedcover yang kita pilih hijau sesuai dengan nuansa kamar. Disamping tempat tidur kita bisa letakkan meja untuk meletakkan lampu tidur dan telepon di dalam kamar.

Kemudian agar memudahkan si anak belajar, kita bisa tambahkan di dalam kamar yaitu meja belajar dan sebuah kursi.

Meja belajar tersebut kita buat minimalis hanya beberapa rak untuk meletakkan alat tulis dan buku-buku pelajaran, kemudian bagian atas bisa di gunakan untuk meletakkan pajangan.

Biasanya anak perempuan yang sudah beranjak dewesa ini mereka sudah tau bagaimana mereka harus mempercantik dirinya.

Seperti memilih pakaian yang sedang trend saat ini atau berdadan, maka kita bisa kita letakkan meja kemudian di bagian bawahnya terdapat beberapa laci yang bisa menyimpan asesoris dan perlengkapan mereka.

Sehingga pada dinding kita beri kaca cermin. Kaca cermin ini selain untuk berkaca, kaca tersebut juga bisa membuat kesan Desain kamar untuk anak remaja nuansa warna hijau biru ini menjadi luas.

Kemudian kita juga bisa beri tempat duduk di dalam kamar, untuk bersantai dan mengobrol saat di dalam kamar. Pada bagian lantai kita bisa menggunakan lantai keramik dan diatasnya kita beri karpet berwarna hijau, agar saat si anak lebih nyaman duduk di lantai.

Related Post

Leave a Reply