Tema Mobil Mainan Warna Merah Untuk Kamar Anak Laki-laki

Tema Mobil Mainan Warna Merah Untuk Kamar Anak Laki-laki

Tema Mobil Mainan Warna Merah Untuk Kamar Anak Laki-laki

Mempunyai  desain kamar sesuai dengan warna kesenangan si kecil akan membuat si kecil senang dan mereka merasa memiliki ruang pribadi untuk mereka.

Salah satunya warna merah adalah beberapa warna favorit anak-anak baik anak perempuan maupun anak laki-laki.

Apabila warna merah ini dijadikan warna untuk nuansa kamar anak kita, pasti mereka akan gembira saat berada dirumah, karena warna favoritnya menjadi warna dominan untuk design kamar tidurnya, yang pasti mereka akan semakin nyaman menempati kamar tidurnya dan akan betah didalam kamar.

Ide tema mobil mainan warna merah ini kita bisa mulai dari pemilihan warna untuk dinding. Pada salah satu sisi dinding kamar bisa kita cat dengan warna hitam kemudian warna merah ini bisa kita padukan dengan tema mobil pemadam kebakaran yang juga identik warna merah.

Pada dinding yang kita cat warna hitam tadi bisa kita letakkan pajangan dengan gambar mobil pemadam kebakaran. Untuk tempat tidur kita bisa gunakan singlebed yang berwarna putih kemudian untuk bedcover kita bisa pilihkan warna merah dengan motif yang sama yaitu mobil pemadam kebakaran.

Di samping tempat tidur ini bisa kita letakkan meja kecil yang dibawahnya terdapat sebuah laci.

Di atas meja tersebut kita bisa letakkan lampu dengan kap berwarna merah. Pada sisi dinding kamar yang lain kita bisa pilih warna cat krem.

Kemudian pada dinding kita bisa tambahkan beberapa kantong dari kain yang bermotif mobil pemadam kebakaran. Kantong-kantong tersebut bisa gunakan untuk meletakkan koleksi buku kesayangan si kecil dan diatas kantong-kantong tersebut bisa kita letakkan papan kayu yang berfungsi sebagai rak untuk memajang koleksimaianan mobil kebakaran milik si kecil.

Sementara bagian jendela kita bisa gunakan tirai berwarna merah sesuai dengan tema warna kamar. Di dekat jendela kita bisa beri sofa yang dudukan nya bisa kita buka dan didalam nya bisa kita gunakan untuk menyimpan mainan si kecil agar terlihat berantakkan di luar. Untuk lantai kamar kita bisa letakkan karpet berwarna merah di bawah tempat tidur si kecil.

Related Post

Leave a Reply