Kamar bayi nuansa warna merah tempat tidur putih

kamar bayi nuansa warna merah

Kamar bayi nuansa warna merah

Memiliki buah hati adalah anugerah terbesar bagi pasangan suami istri. Karena ini adalah anugrah Tuhan maka kita wajib menjaga dan merawat dengan baik dan penuh dengan kasih dan sayang.

Selain rasa kasih sayang kita juga sebagai orangtua harus mempersiapkan diri bagaimana menjadi orangtua yang baik untuk mereka.

Mulai dari persiapan fisik dan juga mental selain itu juga mempersiapkan keperluan anak, seperti kepeluannya sehari-hari seperti pakaian, makanan yang sehat dan bergizi dan memberikan kenyamanan tempat tinggal. Salah satu membuat bayi merasa nyaman yaitu membuatkan kamar untuk bayi kita. Untuk Kamar bayi nuansa warna merah.

Pada dinding kamar kita bisa kombinasikan warna merah dan hitam untuk warna cat. Kemudian dikamar ini kita banyak menggunakan rak untuk menempatkan barang.

Seperti pada salah satu sisi kamar kita buat rak yang tinggi untuk menempatkan seperti mainan, dan perlengkapan kebutuhan merak yang lainnya.

Kemudian untuk tempat tidur buah hati dapat kita pilihkan box bayi sebagai tempat tidurnya dan yang kita tau penggunaan box bayi ini lebih aman dan resiko untuk bayi terjatuh saat berada didalamnya sangatlah minim.

Kemudian penggunaan box bayi ini juga alternatif menempatkan bayi agar tidak kemana-mana saat kita sibuk mengangkat telepon atau ada aktivitas yang mendadak.

Kemudian untuk kamar bayi nuansa warna merah ini dapat kita tambahkan almari untuk menyimpan pakaian si kecil serta barang-barang milik mereka.

Agar ibu mudah menggantikan popok anak di kamar, kita bisa meletakkan baby tafel dan di bawah nya ada beberapa laci untuk menyimpan perlengkapan si kecil. pada jendela kamar kita bisa pilih tirai yang berwarna merah sesuai dengan tema kamar yang di pilih.

Di atas baby tafel ini juga bisa beri rak pada dindingnya, yang bisa kita gunakan untuk meletakkan pajangan atau mainan si kecil. Untuk lantai kamar bayi nuansa warna merah dapat kita pakai lantai keramik dan di atasnya bisa kita beri karpet, yang bisa digunakan saat si kecil bermain dibawah lantai agar lebih nyaman dan hangat.

Related Post

Leave a Reply