Ide Mobil Balap Merah Untuk Nuansa Kamar Anak

Ide Mobil Balap Merah Untuk Nuansa Kamar Anak

Ide Mobil Balap Merah Untuk Nuansa Kamar Anak

Salah satu untuk melatih anak menjadi mandiri yaitu membuatkan kamar tidur untuk mereka tidur terpisah dengan dengan orang tuanya. Membuatkan kamar dengan nuansa yang sesuai dengan hoby atau kesenangannya salah satunya adalah mobil balap.

Agar anak bersemangat dan nyaman tdiur di kamar mereka, kita bisa membuat desain Ide Mobil Balap Merah Untuk Nuansa Kamar Anak untuk mereka.

Untuk tempat tidur kita bisa pilihkan tempat tidur yang berbentuk mobil sport berwarna merah, kemudian untuk bagian sprei dan sarung bantal kita bisa pilihkan warna biru.

Kemudian pada samping tempat tdiur bisa kita letakkan meja dengan tiga laci di bawahnya yang berfungsi untuk menyimpan barang pribadi si kecil dan diatas meja tersebut bisa kita letakkan pajangan seperti miniatur mobil balap atau bingkai foto.

Selain meja kecil, untuk menunjang kegiatan belajarnya kita bisa menambahkan meja belajar disamping tempat tidurnya dengan warna yang senada dengan tenpat tidurnya yang berwarna merah.

Untuk menyimpan baju-baju si kecil kita bisa letakkan almari pakaian dengan gambar mobil balap dan berwarna merah seperti nuansa yang di pilih yaitu mobil balap.

Untuk bagian dinding kamar kita bisa buat bentuk ornamen batu bata yang kita cat berwarna abu-abu kemudian untuk bagian listnya kita bisa pilihkan warna kuning.

Pada dinding agar tidak terlihat kosong kita bisa tenpelkan rak untuk meletakkan koleksi mainan si kecil. Selain itu kita bisa memasang jam dinding dan ring basket mini sebagai hiasan di dinding dari Ide Mobil Balap Merah Untuk Nuansa Kamar Anak.

Untuk bagian jendela kita pasangkan tirai yang berwarna biru dan kita bisa tambahkan vitrase agar cahaya silau matahari tidak langsung masuk ke dalam kamar.

Selain itu kita bisa menambahkan asesoris didalam kamar seperti meja berbentuk tong yang diatasnya kita beri globe.

Untuk lantainya sendiri kita bisa pakai lantai motif kayu dan dilantai ini bisa kita letakkan karpet agar saat anak-anak bermain sendiri atau ada temannya yang datang bisa bermain dilantai dengan nyaman.

Leave a Reply