Home / Kamar Anak / Desain Kamar Anak Remaja Nuansa Warna Ungu

Desain Kamar Anak Remaja Nuansa Warna Ungu

Desain Kamar Anak Remaja Nuansa Warna Ungu

Desain Kamar Anak Remaja Nuansa Warna Ungu

Waktu begitu cepat, seorang anak yang tadinya masih kecil sekarang sudah beranjak remaja, masa remaja yang berbeda dengan masa kecil yang menjadikan pola pemikiran, kesenangan dan juga hobi yang berbeda sewaktu masih kecil.

Mereka sudah mulai mempunyai selera yang berbeda dengan waktu  masa kecil dulu. Salah satunya selera dalam mendesign kamar tidur mereka.

Untuk design kamar tidur anak remaja kurang menyukai bila terlalu banyak perabot yang ada di kamar. Mereka lebih suka dengan design kamar mereka dengan model yang simple atau minimalis.

Maka kita harus sesuaikan dengan keinginan dan umur mereka saat mendesign kamar tidurnya agar mereka juga nyaman berada didalam kamarnya.

Untuk kamar remaja ini pilih dengan model design yang simple dan biasanya anak perempuan suka dengan warna pink, ungu atau warna-warna pastel yang lainnya.

Salah satu adalah warna ungu, warna ungu ini bisa dijadikan nuansa untuk design kamar tidur anak kita. Untuk mendesign kamar tersebut kita bisa mulai dari pemilihan cat untuk dinding.

Cat untuk bagian dinding kita bisa pilih warna yang netral, yaitu putih. Kemudian pada bagian atas atau langit-langit kamar kita bisa tambahkan lampu gantung berbentuk bulat untuk penerangan di kamar.

Untuk bagian tempat tidur, kita bisa letakkan di pojok atau sudut kamar. Tempat tidur ini kita bisa pilihkan warna ungu dan bagian bedcover serta sarung bantal kita beri warna ungu polos.

Di atas tempat tidur kita bisa buat rak yang befungsi untuk meletakkan pajangan. Kemudian disamping tempat tidur kta bisa letakkan rak buku untuk meletakkan atau menyimpan buku dan barang favorit.

Pada sudut kamar kita bisa beri almari yang ukuran besar untuk menyimpan pakaian dan barang-barang pribadi si anak. Selain tambahan almari kita bisa tambahkan meja belajar.

Pada bagian jendela kita bisa gunakan tirai dengan pemilihan warna ungu. Kemudian untuk lantainya sendiri, kita bisa gunakan lantai kayu, agar terlihat natural.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top