Dekorasi Kamar Bayi Minimalis Nuansa Ungu Pastel

Dekorasi Kamar Bayi Minimalis Nuansa Ungu Pastel

Dekorasi Kamar Bayi Minimalis Nuansa Ungu Pastel

Hal yang dinantikan oleh pasangan yang baru menikah adalah hadirnya seorang anak atau buah hati. Saat mereka telah lahir dan berada di tengah-tengah keluarga, kita selalu akan memberikan yang terbaik untuknya.

Mulai dari persiapan pakaian, perlengkapan bayi seperti popok, alat mandi  dan selain itu juga mempersiapkan tempat untuk tidur mereka.

Untuk itu kita bisa membuatkan kamar tidur untuk si kecil dengan nuansa warna ungu, pemilihan warna tersebut adalah pilihan yang cantik bila kita mempersiapkan atau dekorasi kamar bayi minimalis nuansa ungu pastel tersebut.

Kita bisa mulai dari pemilihan dinding kamar, untuk bagian dinding kamar kita bisa gunakan warna hitam kemudian agar dinding tidak monoton dengan warna hitam dan ada unsur warna ungunya. Dengan begitu kita bisa beri wallpaper dengan motif polkadot warna ungu.

Untuk bagian tempata tidur si kecil, kita bisa pilihkan box bayi yang kita beri motif warna ungu untuk bagian sprei dan bantalnya.

Lalu agar lebih mudah saat mengganti popok si kecil dan memakaikan baju setelah mandi, disamping tempat untuk tidur bayi ada baby tafel yang dibawahnya terdapat laci dan alamari.

Alamari ini bisa digunakan untuk meletakkan popok atau perlengkapan lainnya yang di perlukan si kecil kemudian bagian laci bisa digunakan untuk menyimpan asesoris. Di samping juga ada beberapa rak yang bisa di gunakan untuk melerakkan handuk atau kain untuk ganti.

Pada sudut kamar kita bisa letakkan almari dengan ukuran sedang. Alamari tersebut bisa di gunakan untuk menyimpan pakaian si kecil dan laci yang di bawahnya bisa juga berfungsi tempat menyimpan sepatu atau kaos kaki si kecil.

Agar lebih menghemat tempat atau memanfaatkan tempat kita bisa beri rak di samping almari tadi yang bisa kita gunakan untuk melatakkan buku-buku dongeng untuk si kecil kemudian alat mandi atau baby oil, kemudian di bagain bawah bisa untuk meletakkan selimut si kecil.

Agar tidak terlihat kosong, di bagain tengah kamar bisa kita letakkan kursi dan meja untuk bermain.

Related Post

Leave a Reply