Home / Kamar Anak / Dekorasi Kamar Tidur Remaja Nuansa Ungu Hitam

Dekorasi Kamar Tidur Remaja Nuansa Ungu Hitam

Dekorasi Kamar Tidur Remaja Nuansa Ungu Hitam

Dekorasi Kamar Tidur Remaja Nuansa Ungu Hitam

Tak terasa waktu begitu cepat, seorang anak yang tadinya masih kecil sekarang sudah beranjak remaja. Masa remaja yang berbeda dengan masa kecil yang menjadikan pola pemikiran, kesenangan dan juga hobi yang berbeda sewaktu masih kecil.

Mereka sudah mulai mempunyai kegemaran atau kesukaan yang berbeda dengan waktu masa kecil dulu. Salah satunya selera dalam mendesign kamar tidur mereka.

Untuk design kamar tidur anak remaja kurang menyukai bila terlalu banyak perabot yang ada di kamar. Mereka lebih suka dengan design kamar mereka dengan model yang simple atau minimalis.

Maka kita harus sesuaikan dengan keinginan dan umur mereka saat mendesign kamar tidurnya agar mereka juga nyaman berada di dalam kamar.

Untuk kamar remaja ini pilih sesuai dengan karakter anak kita dan biasanya anak perempuan suka dengan warna pink, ungu atau warna-warna pastel yang lainnya.

Salah satu adalah warna ungu, warna ungu ini bisa kita padukan dengan warna hitam untuk nansa design kamar tidur anak kita.

Nuansa yang kita pilih adalah warna ungu dan hitam maka kita bisa mulai untuk bagian tempat tidur. Kita dapat memulai dengan pemilihan cat untuk di dinding. Untuk dinding ini kita bisa pilih warna ungu sesuai dengan nuansa warna yang di pilih.

Sebagai asesoris untuk di dinding kita bisa beri tambahahn tirai berwarna hitam yang kita padukan dengan kain tile berwarna ungu dan kain tersebut ada tambahn gliter agar terlihat lebih glamour.

Untuk tempat tidur kita biasa pakai ranjang dan untuk bedcover serta sarung bantal kita bisa pilih berwarna dasar putih dan bermotif warna hitam.

Di samping tempat tidur kita bisa letakkan meja kecil dan ada beberapa laci di bawahnya. Diatas meja tersebut bisa kita letakkan lampu baca dan juga beberapa hiasan.

Kemudian kita bisa tambahkan meja rias, karena biasanya anak remaja sudah mulai memeperhatikan penampilan dan dandanan.

Untuk lantai kita bisa pakai lantai kayu dan beberapa sisi kamar kita bisa letakkan karpet berwarna ungu. Itulah ulasan untuk dekorasi kamar tidur remaja nuansa ungu hitam.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top