Dekorasi Kamar Bayi Nuansa Warna Coklat Pink

Dekorasi Kamar Bayi Nuansa Warna Coklat Pink

Dekorasi Kamar Bayi Nuansa Warna Coklat Pink

Datangnya buah hati di tengah-tengah keluarga adalah anugerah terbesar bagi orang tua. Oleh karena itu moment iniĀ adalah anugrah Tuhan yang tak ternilai harganya. Dengan demikianĀ maka kita wajib merawat dan menjaganya dengan baik dan penuh dengan kasih sayang.

Selain rasa kasih sayang kita juga sebagai orangtua harus mempersiapkan diri untuk menjadi orang tua yang baik bagi si kecil. Kita mulai dari persiapan finansial dan juga mental selain itu juga mempersiapkan keperluan anak, seperti kepeluannya sehari-hari, pakaian, makanan yang bergizi dan memberikan tempat tinggal yang nyaman.

Diantara kebutuhan itu adalah membuat si kecil nyaman yaitu membuatkan kamar tidur untuk si adik bayi. Untuk tema warna kamar si kecil ini kita bisa pilih dekorasi kamar bayi nuansa warna coklat pink.

Tema yang kita pilih adalah warna pink dan coklat, kita bisa mulai dari pemilihan dinding kamar, untuk di dinding ktia bisa pilihkan wallpaper dengan dua warna pink dan juga coklat.

Selain pada wallpaper ada jendela kamar kita bisa pasang tirai dengan warna pink dan juga warna coklat. Kemudian kita bisa designkan almari dan rak buku serta bagian tengah terdapat tempat duduk untuk besantai dan juga melihat pemandangan di luar jendela kamar.

Rak-rak tersebut yang ada di dalam dekorasi kamar bayi nuansa warna coklat pink ini berguna untuk menyimpan buku-buku pelajaran sekolah atau buku cerita favorit si kecil.

Selain buku kita bisa juga pajang bingkai foto atau kolesi mainan si kecil. Untuk tempat tidur kita bisa pilihkan yang aman agar si kecil tidak terjatuh, seperti box bayi, box bayi ini juga di pilih karena lebih aman karena di kelilingi serti pagar dan tinggi pagar tersebut lebih tinggi dibanding dengan tinggi si kecil.

Pada box bayi kita juga pasangkan asesoris kelambu berwarna pink. Agar ibu nyaman saat memberikan ASI atau memangku si kecil yang sedang rewel, kita bisa letakkan sofa dengan berbahan yang nyaman agar saat duduk kita juga merasa rilek dan nyaman.

Pada bagian lantai kamar kita bisa pilih lantai kayu agar kamar terlihat natural, apabila si kecil sedang bermain di lantai kita bisa letakkan karpet bermotif agar si kecil nyaman saat bermain di bawah.

Related Post

Leave a Reply