Dekorasi Kamar Anak Perempuan Nuansa Ungu dan Biru Muda

Dekorasi Kamar Anak Perempuan Nuansa Ungu dan Biru Muda

Dekorasi Kamar Anak Perempuan Nuansa Ungu dan Biru Muda

Warna ungu adalah salah satu warna favorit anak perempuan. Selain itu warna kesukaan para anak perempuan warna pinik, biru muda dan hijau.

Apabila warna biru muda ini dijadikan warna untuk nuansa kamar anak kita, pasti mereka akan gembira, karena warna favoritnya menjadi warna dominan untuk design kamar tidurnya. Yang pasti mereka akan semakin nyaman menempati kamar tidur mereka dan akan betah didalam kamar.

Untuk tempat tidurnya sendiri kita bisa buatkan tempat tidur bertingkat kemudian menju tempat tidur ini kita beri tangga disamping. Kemudian dibagian bawah bisa kita tambahkan almari agar menghemat tempat dan fungsi almari tersebut bisa kita buat untuk meletakkan pakaian.

Pada bagian bawah tempa tidur bisa kita letakkan matras dan diberi beberapa bantal kecil, tempat ini bisa dijadikan dua fungsi, yaitu sebagi tempat duduk saat bersantai atau duduk bersama teman yang datang kerumah atau sebagai tempat tidur jika ada teman atau saudara menginap di rumah kita.

Dibawah tempat duduk ini bisa kita beri semacam tempat tidur yang dapat disorong, agar kamar ini bisa ditempati  tiga orang.

Selain itu dibuat design sorong agar tempat tidur ini tidak memakan banyak tempat dan bisa dibuka sewaktu-waktu jika ingin digunkan.

Disamping tempat duduk ini bisa kita buatkan rak dan dibawahnya terdapat laci untuk menyimpan pernak pernik si kecil. Untuk bagian raknya kita bisa letakkan buku atau koleksi mainan kesayangan.

Diatas rak ini bisa kita pasang alamari yang menempel di dinding, almari ini juga bisa berfungsi sebagai tempat menyimpan baju, dan barang barang pribadi si kecil.

Untuk dinding nya kita bisa cat dinding tersebut dengan warna putih, dan pada dinding tersebut kita bisa pajang beberapa bingkai foto yang didalam frame tersebut terdapat foto sikecil. Selain itu kita juga menempelkan ornamen kupu-kupu yang terbuat dari kayu kemudian di cat berwarna ungu, bentuk kupu-kupu ini untuk mempercantik ruangan agar tidak monoton.

Itulah ulasan untuk Dekorasi Kamar Anak Perempuan Nuansa Ungu dan Biru Muda. Semoga terinspirasi !

Leave a Reply