Dekorasi Kamar Anak Corak Bunga Nuansa Warna Ungu

Dekorasi Kamar Anak Corak Bunga Nuansa Warna Ungu

Dekorasi Kamar Anak Corak Bunga Nuansa Warna Ungu

Memiliki kamar yang nyaman dan sesuai dengan keinginan adalah dambaan setiap orang terutama bagi anak-anak. Seperti anak perempuan biasanya mereka senang dengan hal yang bermotif bunga dengan warna-warna cerah. Nuansa bunga bisa kita jadikan ide untuk mendesign kamar si kecil dengan kita kombinasikan dengan warna ungu.

Kita bisa mulai dari pemilihan warna untuk dinding kamar, dinding kamar bisa kita cat dengan warna ungu muda. Pada bagian dinding bisa kita beri tambahan pajangan seperti papan tulisan dengan kata-kata yang manis, kemudian kita juga bisa memasang bingkai dengan gambar bunga didalamnya.

Untuk tempat tidur, kita bisa gunakan ranjang besi yang di cat warna putih kemudian kita pilihkan motif bunga yang beraneka warna untuk bedcover dan sarung bantalnya, selain itu sebagai teman tidur kita bisa letakkan boneka bantal berbentuk bunga yang berwarna pink.

Pada samping tempat tidur kita bisa letakkan meja kecil berwarna putih yang di bawahnya terletak laci dan tempat untuk menaruh keranjang mainan.

Diatas meja tersebut bisa kita gunakan untuk meletakkan lampu baca dan memajang beberapa asesoris agar kamar terlihat cantik.

Di dalam kamar tersebut kita bisa sofa kecil berwarna pink kemudian diatas sofa tersebut kita beri bantal berbentuk bunga. Kursi ini bisa digunakan untuk si kecil duduk bersantai sambil membaca buku cerita favoritnya.

Pada sudut kamar kita bisa letakkan rak yang dicat berwarna putih dan di bawahnya terdapat beberapa laci, laci-laci tersebut berfungsi sebagai tempat menyimpan pakaian si kecil, atau barang asesoris pribadi milik si kecil.

Di atas rak tersebut kita bisa letakkan beberapa hiasan untuk mempercantik kamar, kemudian diatas rak tersebut kita bisa pasangkan papan di dinding, papan tersebut bisa digunakan sebagai tempat meletakkan bingkai yang berisi foto si kecil atau foto bersama keluarga saat liburan.

Pada bagian lantai kita bida gunakan karpet, karpet ini selain membuat kamar terlihat hangat, karpet ini berfungsi sebagai alas saat anak main di lantai agar lebih nyaman.

Related Post

Leave a Reply