Dekorasi Kamar Anak Perempuan Nuansa Kupu-kupu Warna Ungu Magenta

Dekorasi Kamar Anak Perempuan Nuansa Kupu-kupu

Dekorasi Kamar Anak Perempuan Nuansa Kupu-kupu Warna Ungu Magenta

Membuatkan kamar pribadi untuk si kecil yang nyaman dan design yang cantik adalah dambaan setiap orang tua. Kita bisa mencari ide design yang cocok untuk kamar anak dan sesuai dengan keinginannya. Salah satunya membuatkan kamar dengan nuansa warna favoritnya, seperti perpaduan antara warna ungu dan magenta yang pasti anak-anak akan menyukainya.

Pertama kita bisa mulai dari warna cat di dinding, kita bisa berwarna yang netral seperti putih. Kemudian pada dinding bisa kita tempelakan ornamen bentuk kupu-kupu berwarna ungu muda, bentuk beruang, angka dan bentuk hati, agar kesan dinding lebih berwarna dan tidak monoton.

Dikamar ini bisa kita buatkan bedroom set agar terlihat lebih rapi dan dapat menghemat tempat. Untuk tempat tidur kita bisa letakkan dibawah dan ada pula yang diatas.

Untuk bagian bawah kita letakkan di sudut dengan warna tempat tidur berwarna ungu. Disamping tempat tidur bisa diletakkan meja kecil dan beberpa laci kecil untuk menyimpan barang-barang pribadi si kecil dan pada bagian atas bisa diletakkan lampu dan pajangan.

Sedangkan untuk tempat tidur bagian atas kita bisa membuatkan tangga disamping untuk menuju ke tempat tidur bagian atas ini, jadi didalam satu kamar bisa digunakan untuk kakak beradik atau saudara kembar.

Pada bagian yang lainnya dari bed set ini bisa kita buatkan bisa almari dengan empat pintu dan beberapa laci berwarna magenta di bawahnya. Fungisnya adalah sebagai tempat untuk menyimpan pakaian si kecil, karna kita membuatnya menjadi dua maka masing-masing memilki almari sendiri tanpa mereka harus berebut untuk meletakkan baju mereka.

Pada sudut kamar kita bisa letakkan sofa kecil yang juga bernuansa warna ungu, kursi ini bisa di gunakan untuk duduk saat si kecil membaca buku favoritnya agar lebih nyaman.

Pada bagian lantai kita bisa memakai lantai keramik dan untuk bermain anak-anak saat mereka duduk di lantai kita bisa letakkan karpet berwarna ungu sesuai dengan warna nuansa kamar.

Related Post

Leave a Reply