Dekorasi Kamar Anak Perempuan Nuansa Warna Ungu Orange

Dekorasi Kamar Anak Perempuan Nuansa Warna Ungu Orange

Dekorasi Kamar Anak Perempuan Nuansa Warna Ungu Orange

Saat anak sudah beranjak besar dan sudah masuk usia sekolah, biasanya mereka ingin segala sesuatunya bersifat privasi, dimana anak sudah bisa memilih apa yang disukainya dan apa yang tidak disukainya.

Salah satunya anak perempuan, mereka biasanya memiliki imajinasi yang tinggi. Salah satunya imajainasi bagaimana bentuk kamar pribadinya yang sesuai dengan keinginannya. Mulai dari suasana atau warna kesukaan nya untuk design kamar tidurnya.

Jika warna kesukaannya ungu dan orange kita bisa padukan dua warna tersebut untuk di pakai sebagai warna kamar tidur.

Karena nuansa warna yang menjadi kesukaan anak kita adalah ungu dan orange, untuk pemilihan tempat tidur kita memakai warna ungu.

Kita akan letakkan tempat tidur tersebut diatas untuk menuju tempat tidur kita bisa menggunakan tangga yang ada disamping.

Kemudian agar tidak kosong dibawah tempat tidur, maka kita bisa gunakan area tersebut untuk dijadikan meja belajar dengan perpaduan warna meja belajar yaitu ungu, putih dan orange.

Selain meja belajar kita juga bisa memanfaatkan area yang kosong tersebut untuk melatakkan sofa, sofa tersebut bisa difungsikan sebagai sofa untuk duduk dan fungsi lainnya sebagai tempat tidur jika ada saudara atau teman yang menginap sofa tersebut bisa digunakan.

Pada bagian atas sofa ini bisa kita tempelkan almari dengan warna orange dan alamari ini bisa untuk menyimpan pakaian anak.

Selain almari dan sofa, kita juga bisa letakkan meja dengan beberapa laci besar dibawahnya, gunanya untuk menyimpan mainan atau pernak pernik anak kita agar mudah menyimpan dan mencarinya. Diatas meja tersebut bisa kita letakkan asesoris atau pajangan berbentuk binatang yang berwarna orange dan ungu.

Untuk dindingnya kita bisa pilih warna putih untuk catnya, dan dinding ini bisa kita pajang bingkai dengan warna frame orange dan ungu dengan gambar bunga.

Untuk lantainya kita bisa letakkan karpet yang berwarna ungu dan orange agar anak-anak nyaman saat bermain di lantai.

Related Post

Leave a Reply