Dekorasi Kamar Anak Perempuan Nuansa Kupu-kupu Warna Ungu Putih

Dekorasi Kamar Anak Perempuan Nuansa Kupu-kupu Warna Ungu Putih

Dekorasi Kamar Anak Perempuan

Warna ungu adalah salah satu warna favorit kebanyakan anak perempuan. Apabila warna ungu ini dijadikan warna untuk nuansa kamar si kecil, pasti mereka akan senang, karena warna favoritnya menjadi warna dominan untuk design kamar tidurnya.

Kita bisa mulai dengan memilih warna untuk cat dindingnya, kita bisa pilih warna abu-abu. Kemudian kita bisa masukkan alamari besar untuk menyimpan pakaian si kecil.

Warna dari almari ini bisa kita pilihkan warna putih dan bagian sampingnya kita beri warna ungu serta bentuk love sebagai knop untuk membuka laci dan pintu alamarinya.

Disamping almari bisa kta letakkan tempat tidur dengan nuansa warna ungu dan bagian sandaran tempat tidur bias kita bentuk love. Kemudian diatas tempat tidur, pada dinding bisa kita tempelkan beberapa bentuk kupu-kupu berwarna ungu untuk mempercantik ruangan dekorasi kamar anak perempuan.

Selain almari dan tempat tidur, kita bisa letakkan maja kecil disamping tempat tidur yang dibawahnya terdapat laci untuk menyimpan asesoris si kecil serta bagain atas meja bisa kita letakkan lampu berwarna kap putih.

Selain meja kecil, bisa kita letakkan meja belajar dengan kursinya, fungsi meja belajar ini untuk beraktivitas seperti membaca buku atau mengerjakan pekerjaan sekolah dan melatakan alalt tulis.

Diatas dinding juga bisa kita pasang rak buku yang berbentuk seperti anak tangga. Fungsi dari rak buku yang memiliki banyak skat bisa digunakan untuk menyimpan dan meletakkan buku buku pelajaran atau buku bacaan favoritnya.

Sehingga agar si kecil mudah mencari buku yang ingin dia baca dan buku akan terlihat rapih saat tersusun di rak ini. Selain meletakkan buku-buku, kita juga bisa meletakkan mainan atau pajangan di atas rak buku tersebut sebagai hiasan kamar.

Untuk bagian lantainya, kita bisa pergunakan lantai keramik dan diatas lantai bisa kita beri karpet yang berwarna ungu agar kamar kelihatan hangat serta anak-anak lebih nyaman saat duduk dan bermain bersama teman atau saudaranya dibawah dengan beralaskan karpet ini.

Related Post

Leave a Reply