Gambar Mobil New Audi Q2, Mobil Mewah SUV

Gambar Mobil New Audi Q2
Gambar Mobil New Audi Q2

Sesudah mengadakan debutnya di Geneva International Motor Show 2016, Audi memperkenalkan mobil terbaru mereka dengan model SUV yaitu New Audi Q2. Model ini tidak hanya sekedar baru, tetapi seluruhnya menempati landasan baru bagi Audi.

Model yang sekarang adalah Q memiliki karakter desain yang sangat compact. Maka dari itu Q2 masih mempertahankan luas dan ke praktisannya. Jika Anda berada dalam kokpit dan menyetir mobil ini, Anda akan mendapatkan posisi mengemudi sebuah SUV.

Dengan, desain bentuk elegan, berani, serta desain percaya diri, Anda akan dipuaskan dengan kriteria New Audi Q2 dan banyak cara untuk menyesuaikan rincian, termasuk merek warna baru dan bumper kontras. Dan seperti yang Anda harapkan dari Audi, juga menawarkan inovasi Audi terbaru untuk pengalaman berkendara tertinggi.

Semua model mobil Q2 akan dijalankan sebagai front-wheel-drive untuk sebagian besar waktu pula, dengan all-wheel drive yang dibagikan oleh dikontrol secara elektronik, multi-plate diferensial.

Dipasang sebagai standar hanya untuk bensin dan diesel model rentang-topping 2.0-liter, dan opsional pada model diesel 2.0-liter bensin 1.4-liter dan kurang kuat, sistem hanya bergerak torsi ke roda belakang ketika ujung depan telah menjalankan dari pegangan.

Faktor keselamatan menjadi hal yang utama dan tidak diabaikan, Audi telah memanfaatkan arsitektur MQB untuk pluck the best electronic wizardry dari mobil Audi yang lebih besar.

Ini memiliki standar mandiri untuk pengereman sebelum anda menyadarinya. Sistem rem ini akan dapat mengenali mobil serta pejalan kaki. Kecanggihan yang terdengar seperti ide yang baik untuk sebuah mesin yang akan menghabiskan sebagian besar waktu di kota yang padat yang butuh fokus untuk menyetir.

Gambar Mobil New Audi Q2

Yuk langsung saja nikmati Gambar Mobil New Audi Q2 persembahan dari Audi untuk mobil New Audi Q2 SUV. Anda akan dapat melihat bagian dalam mobil dan dapat ikut berimajinasi bagaimana rasanya berada didalam kokpit. Walaupun mobil ini termasuk model kompak crossover tetapi Audi mengatakan bahwa mereka menawarkan dimensi yang lebih luas pada bagian interior.

Pihak Audi juga sudah berupaya mengurangi tombol-tombol yang biasanya memenuhi dibagian dashboard, dengan cara mengaplikasi virtual kokpit digital display sebagai pilihan.

Gambar Mobil New Audi Q2 Gambar Mobil New Audi Q2 Gambar Mobil New Audi Q2 Gambar Mobil New Audi Q2 Gambar Mobil New Audi Q2 Gambar Mobil New Audi Q2 Gambar Mobil New Audi Q2 Gambar Mobil New Audi Q2 Gambar Mobil New Audi Q2 Gambar Mobil New Audi Q2 Gambar Mobil New Audi Q2

Related Post

Leave a Reply