Gambar Mobil Maruti Suzuki Baleno RS Desain Baru

Gambar Mobil Maruti Suzuki Baleno RS

Gambar Mobil Maruti Suzuki Baleno RS

Maruti Suzuki telah meluncurkan konsep baru dan desain sporty untuk Baleno premium hatchback-nya. Peluncuran Maruti Suzuki Baleno RS pada musim perayaan 2016 di India.

Varian kinerja mobil ini didukung oleh banyak mesin bensin 1.0liter BoosterJet direct injection turbo yang akan diluncurkan di India dan rencananya mobil ini akan dipasarkan oleh Suzuki internasional. Mobil itu akan dijual di India akhir tahun ini dan akan ditawarkan hanya dengan top-ofthe-line Alpha varian.

Mobil akan menjadi model yang sukses dengan meningkatnya permintaan dan masa inden. Lama inden untuk mobil ini hampir enam bulan. Ini adalah respon yang luar biasa menyebabkan Maruti Suzuki harus mengungkap konsep Baleno RS. Baleno RS bukan sekedar varian baru tetapi memang mengusung hal-hal inovasi lainnya.

gambar mobil maruti suzuki baleno instrument panel

Platform varian keluaran terbaru ini adalah buah dari pengembangan Suzuki untuk menggapai platform yang lebih ringan & kuat. Outputnya ialah mensiasati ulang struktur secara menyeluruh. Model dan layout mobil secara keseluruhan juga dimaksimalkan, termasuk bermacam-macam suku cadang yang tersedia di bawah body.

Platform ini meniru struktur dengan cara berkalnjutan untuk bentuk yang halus, hasilnya ialah peningkatan kekakuan sampai 10%, kayak pada Baleno kalau dibandingkan dengan mobil konvesional di level yang sama. Keuntungan lainnya ialah, pengendaraan dengan vibrasi & gangguan suara terkurangi, sambil tetap mempertahankan kenyamanan.

gambar mobil maruti suzuki baleno interior

Interior Maruti Suzuki Baleno RS juga telah mengalami perubahan yang signifikan. Sedangkan tampilan standart akan mengingatkan Anda pada Baleno standar, penambahannya pasti ada sentuhan sporty dan premium, berkat interior warna hitam-hitam, sisipan chrome yang minimal, Jok sport depan dengan model lintas dijahit jok. Konsol tengah juga mempertahankan sistem infotainment SmartPlay dengan Apple CarPlay. Lalu pada bgaian kemudi multi-fungsi dari standar harus diganti dengan unit datar bawah. Anda juga mendapatkan pedal aluminium finish untuk melengkapi penampilannya.

Negeri India akan diperkirakan menjadi bagian dari basis produksi untuk Ignis area Asia dan Timur Tengah, persoalan ini juga menimbulkan spekulasi akan kemunculan model ini di pasar otomotif Indonesia.

Semakin antusiasnya pasar SUV di Indonesia jelas sangat mungkin mobil SUV mini ini akan hadir di Indonesia.

Gambar Mobil Maruti Suzuki Baleno RS

gambar mobil maruti suzuki baleno rear gambar mobil maruti suzuki baleno samping gambar mobil maruti suzuki baleno tft

Leave a Reply