Gambar Mobil New BMW X1 – SUV Small Terbaik

Gambar Mobil New BMW X1

gambar mobil new bmw x1 depan closeup

BMW ini dicap sebagai mobil memiliki styling yang menantang, tetapi pada kenyataannya BMW X1 dibangun atas respon penggemar setia, tak terkecuali penggemar mobil BMW di Inggris. Lebih dari 730.000 unit terjual di seluruh dunia pada rentan waktu 6 tahun, dan hampir 40.000 rumah di Inggris banyak ditemukan mobil ini, sehingga Anda juga mengharapkan BMW tidak mengubah konsepnya terlalu banyak.

Anda akan menemukan model baru ini dengan lebar 21 mm dan tinggi 53 mm serta panjang 90 mm ukuran yang lebih gede dari Mobil yang pernah diproduksi oleh Perusahaan mobil mewah ini.  MOBIL BMW X1 adalah varian Mobil SUV tetapi ini termasuk tipe mobil keluarha yang sporty dengan intorior yang mewah. Jika melongok pada fitur terbaru yang sudah pasang dalam Mobil BMW X1 2016 mencakup Head-up display yang berada di desbor, & yang tidak kalah amazing lagi ialah bisa menampilkan info penting tentang kondisi mobil lewat kaca depan pengemudi. Keren kan! 😀

gambar mobil new bmw x1 setir

Ketika peluncurannya, X1 model terbaru akan ditawarkan oleh varian mesin 2.0-liter baik diesel & bensin, sementara itu mesin 1.5-liter tiga silinder juga akan mengikuti sebagai varian entry levelnya. Sistem penggerak 4WD menjadi standard.

Kalau dikomparasi dengan generasi sebelumnya, BMW X1 generasi ke 2 ini memberikan penampilan serta pembaruan yang lumayan signifikan. Perubahan pada sisi eksteriornya dapat di tengok dari model bumper yang depan dan kelihatan sangat sporti, menggunakan gril yg diapit dengan lampu depan yang telah memakai LED. Sementara itu, varian ini juga mempunyai penutup bodi plastik, atap yang mendatar, dan tailgate yang memiliki fungsi sebagai spoiler.

gambar mobil new bmw x1 belakang sampingUntuk BBM Ekonomi belum tersedia secara resmi, tetapi BMW menyampaikan kalau kendaraan ini lebih irit. BMW four-wheel drive system memang lebih efisien ketika mengendarai pada kondisi normal serta meminimalisir kerugian dari sistem propulsion yaitu pada angka 30%. Standar kontrol Gradient Descent dimana xDrive all-wheel system dapat meningkatkan power BMW X1 hingga 100%.

Dan fitur keselamatan yang ada pada BMW X1 adalah Driver Assistance Ditambah dengan paket peringatan jalur keberangkatan; informasi batas kecepatan; peringatan tabrakan frontal dengan peringatan pejalan kaki dan mitigasi tabrakan; Paket Driver Bantuan dilengkapi dengan kamera spion, park distance control, dan membantu untuk Anda parkir secara paralel.

Gambar Mobil New BMW X1

gambar mobil new bmw x1 bagasi gambar mobil new bmw x1 belakang gambar mobil new bmw x1 depan samping gambar mobil new bmw x1 jok mewah gambar mobil new bmw x1 lampu belakang gambar mobil new bmw x1 lampu depan gambar mobil new bmw x1 samping

Related Post

Leave a Reply