Cara Tepat Memilih Bacaan Untuk Anak Usia 0 s.d 1,5 Tahun

Buku bacaan untuk usia 0 s.d 1,5 tahun

Bacaan Untuk Anak Usia 0 s.d 1,5 Tahun

Sebagai orangtua kita pasti menginginkan anak untuk menyukai membaca buku. Membaca buku banyak sekali manfaatnya bagi anak dalam masa pertumbuhan. Salah satunya adalah dapat meningkatkan imajinasi seorang anak. Dengan demikian maka orangtua perlu memberikan buku kepada anak sesuai dengan tingkatan usianya. Berikut bacaan untuk anak usia 0 s.d 1,5 tahun.

Apa yang harus dibaca anak usia 0 sampai dengan 1,5 tahun

Anak pada usia 0 sampai 5 tahun adalah masa dimana harus diberikan stimulasi yang baik. Stimulasi yang tepat akan membuat pertumbuhan anak semakin baik. Dengan demikian maka untuk memberikannya buku,  carilah buku dengan ilustrasi berwarna berani dan berbentuk jelas, serta cerita atau rangkaian kata akan membuatnya ikut berinteraksi.

Rekomendasi Buku :
Mommy Hugs oleh Karen Katz, adalah buku yang dipenuhi dengan warna-warna manis khas Karen. Buku ini akan mengajak bunda dan si buah hati bermain mesra dengan aneka pelukan, Selain itu bunda dan sikecil dapat juga bermain sambil berhitung dari satu sampai sepuluh. Ucapan-ucapan yang ditulis pada tiap hitungan penuh dengan kasih sayang dan semua gaya pelukannya lucu. Ditoko-toko buku telah tersedia dalam bentuk picture book atau board book. Silahkan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Kenapa sih harus membaca buku?
Manfaat dari membaca buku adalah memperbanyak wawasan dan mengembangkan pengetahuan kita. Untuk seorang anak balita membaca buku adalah melatih indra penglihatan dan pendengaran, serta untuk memulai mengenalkan buku sebagai media interaksi antara orangtua dan anak.

Label Posts:

buku bacaan untuk anak 1 tahun, buku cerita untuk anak 1 tahun, bacaan untuk anak 1 tahun, cerita anak 1 tahun, buku cerita yang bagus untuk balita, bacaan buat anak SD, buku cerita untuk anak umur 1 tahun, buku cerita untuk anak usia 1 tahun, buku rekomended bayi 1tahun, buku untuk anak 1 7 tahun,

Leave a Reply