Home / Aplikasi / Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Yang Harus Kamu Coba

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Yang Harus Kamu Coba

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Aplikasi perekam layar android terbaik yang dapat kamu nikmati secara gratis. Beberapa yang terbaik memberikan kenyamanan dengan tidak menampilkan iklan, tidak ada watermark untuk hasil rekaman, dan juga tidak perlu melakukan root.

Namun beberapa menawarkan pembelian dalam aplikasi untuk fitur-fitur tertentu. Serta ada juga yang menampilkan iklan dalam aplikasi mereka.

Hal ini wajar karena mereka butuh dana riset dan pengembangan agar eksistensi aplikasi yang kamu pakai bisa terus bekerja dengan baik.

Berikut kami telah mengumpulkan 5 aplikasi perekam layar android terbaik yang bisa kamu unduh dari halaman google play secara gratis.

Perekam AZ Screen Recorder Tidak Memerlukan Root

1 – AZ Screen Recorder – No Root

aplikasi perekam layar android terbaik

Aplikasi perekam layar android yang pertama akan kita bahas adalah AZ Screen Recorder – No Root. Aplikasi baik yang memberikan banyak kemudah dalam merekam aktifitas layar android kamu.

Tidak hanya gratis, aplikasi ini memberikan fungsi-fungsi gratis yang umumnya berbayar untuk aplikasi serupa.

Jadi kamu sangat beruntung bisa mendapatkan aplikasi perekam layar android terbaik ini secara Cuma-Cuma.

Walaupun gratis, kamu tidak usah khawatir akan iklan yang melayang-layang atau tiba-tiba tampil saat kamu menggunakan aplikasi ini. Karena mereka tidak menampilkan iklan dan tidak perlu akses root untuk menjalankannya.

Yang perlu kamu lakukan adalah kunjungi halaman download, kemudian install, dan cobalah kemudahan dalam menggunakannya.

DU Recorder Memudahkan Segalanya

2 – DU Recorder – Perekam Layar, Editor Video, Live

aplikasi perekam layar android terbaik du record

DU Recorder – Perekam Layar, Editor Video, Live adalah aplikasi perekam layar android terbaik. Untuk menjalankan aplikasi ini tidak perlu akses root yang merepotkan, kamu hanya perlu download langsung ke ponsel pintarmu lalu jalankan.

Tidak perlu membeli, juga tidak ada iklan, kamu dapat menikmati semua fitur terbaik yang ditawarkan oleh Du Recorder.

Yang dibutuhkan adalah kreatifitas kamu menciptakan rekaman layar android dengan hasil yang indah. Edit, potong, beri efek, lalu kemudian publish untuk membagikan kepada semua orang.

Nyaman Tanpa Iklan

3 – Ez Screen Recorder (no ad)

aplikasi perekam layar android terbaik ez screen

Prinsip pengembang aplikasi perekam layar android terbaik ini adalah berpedoman kepada kenyamanan user.

Menurut mereka, Ez Screen Recorder yang paling penting adalah semua fungsi-fungsinya berjalan tanpa iklan dan semuanya gratis.

Video rekaman layar android yang dihasilkan adalah kualitas HD, dapat di edit dengan cara dipotong dan disatukan kembali.

Fitur Chat Yang Menghubungkan Dunia

4 – Twitch

aplikasi perekam layar android terbaik twitch

Lakukan semuanya apa yang menjadi kebutuhanmu tentang berbagi layar ponsel androidmu. Kamu dapat merekam segala aktifitasmu dengan hasil kualitas HD.

Menu yang disuguhkan sangat intuitif dengan berbagai menu yang bisa kamu gunakan.  Terdapat fitur chat yang akan menghubungkan kamu dengan seluruh pengguna disegala penjuru dunia.

Perekam Video HD Yang Stabil

5 – Perekam video HD

aplikasi perekam layar android terbaik perekam video hd

Perekam video HD ialah sebuah aplikasi screen recorder video gratis, yang sangat stabil, alat merekam video dengan kualitas tinggi .

Aplilaso untuk Android yang akan menolong kamy merekam video yang halus dan jelas. Dengan beragam fitur yang disediakan seperti video capture, perekam video, video editor.

Aplikasi ini tidak perlu akses root, perekam video HD telah mempersiapkan cara yang sangat gampang untuk merekam video dalam mode dibalik layar.

Aplikasi perekam layar android terbaik membuat semuanya sederhana!

Download Aplikasi Perekam Android Gratis

Jika kamu memiliki referensi aplikasi yang bagus lainnya, kamu bisa berikan informasinya pada kolom komentar.

Aplikasi diatas sudah kami amati sebagai aplikasi perekam layar android terbaik untuk saat ini. Kamu bisa mendownloadnya secara gratis pada link yang sudah kami sediakan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top