Home / Aplikasi / Aplikasi Android Untuk PC Selain Bluestack – Kompatibel, Stabil dan Ringan

Aplikasi Android Untuk PC Selain Bluestack – Kompatibel, Stabil dan Ringan

Aplikasi android untuk pc selain bluestack – Ada banyak alasan mengapa kamu punya niat mencari dan ingin menjalan aplikasi android untuk pc. Jika selama ini kamu sudah menggunakan emulator android, tetapi kamu ingin mencoba aplikasi android untuk pc selain bluestack, kamu sudah menemukannya.

Dibawah ini daftar aplikasi android untuk pc selain bluestack yang dapat kamu pilih. Kamu dapat memilih emulator mana yang akan kamu instal di pc kamu.

Aplikasi Android Untuk PC Selain Bluestack

Kamu dapat menjalankan aplikasi android untuk pc windows 7, karena ini adalah emulator android untuk pc ringan.

Pada prinsipnya, semua emulator dibawah ini adalah cara bagaimana menjalankan android melalui pc. Dan sebagai pilihan aplikasi android untuk pc selain bluestack.

Emulator Android di PC

1 – Andyroid

aplikasi android untuk pc selain bluestack

Aplikasi android untuk pc selain bluestack yang pertama adalah Andyroid. Dengan aplikasi ini kamu dapat menjalankan game dan aplikasi melalui layar computer. Sehingga jika kamu ingin bermain game berbasis android membutuhkan layar yang lebih lebar, Andyroid pilihannya.

Kamu dapat membuat singkronisasi antar ponsel android mu dengan computer desktop. Fitur keren yang dapat dilakukan oleh sebuah aplikasi android untuk pc.

Dapat dijalan pada system windows dan mac, dan kamu dapat menjalankan aplikasi android dari os ini, dan kamu dapat mendapatkan notifikasi layaknya pasa ponsel, serta kamu dapat menyimpan apapun pada pc yang kamu jalankan untuk android ini.

Emulator Android Untuk PC Spek Rendah

2 – Droid4x

aplikasi android untuk pc selain bluestack droid4x

Belakangan kita sering membahasa tentang bagaimana menjalan android lewat computer. Dan emulator yang sudah terkenal seperti bluestack umum dibicarakan. Barangkali kamu adalah orang yang sudah menemukan kelebihan dan kekurangan terhadap emulator tersebut.

Aplikasi android untuk pc selain bluestack yang tidak kalah keren kompatibel untuk menjalankan game-game favorit kamu adalah Droid4X.

Tidak hanya dapat menjalankan aplikasi dan game, tetapi kamu dapat membuat rekaman video dari semua aplikasi yang berjalan di layar kamu.

Emulator dengan Keunggulan dan Kesetabilan

3 – Koplayer

aplikasi android untuk pc selain bluestack koplayer

Aplikasi android untuk pc selain bluestack lainnya adalah koplayer. Emulator android yang satu ini memungkinkan kamu menjalankan aplikasi dan memainkan game pada komputer windows.

Koplayer mempunyai keunggulan pada performa dengan tingkat kesetabilan yang baik, kompetibilitas, dan lain lain.

Emulator ini lebih unggul dari emulator tradisinonal yang memungkinkan kamu menikmati seruna bermain game yang tidak akan kamu temukan pada ponsel pintarmu.

Bukan cara memainkan game android di pc tanpa emulator

4 – Memuplay

aplikasi android untuk pc selain bluestack memuplay

Aplikasi Memu player adalah emulator yang sangat powerfull yang berfungsi dan bertujuan memberikan pengalaman berbeda dalam memainkan dan menjalan aplikasi android di PC.

Karena cara kerja dan kinerja memiliki keunggulan yang terdepan serta didukung kernel mutli android yang unik.

Ketika kamu menggunakan emulator android untuk PC ini, berarti kamu bagian dari jutaan orang diseluruh dunia yang sedang menggunakan Memuplay. Digunakan oleh user dari 200 negara dan memiliki 20 bahasa untuk antar mukanya.

Emulator android paling ringan dan cepat

5 – NoxPlayer

aplikasi android untuk pc selain bluestack noxplayer

Jika kamu mencari emulator yang powerfull sebagai alternative aplikasi android untuk pc selain bluestack, jawabannya ada pada NoxPlayer.

Noxplayer adalah emulator untuk android yang bagus dan sempurna untuk menjalankan aplikasi dan memainkan game android di PC.

Kamu akan merasakan kecepatan bermain di ponsel pintarmu dan bermain menggunakan emulator noxplayer, lebih cepat dari ponselmu.

Jangan khawatir, emulator ini sangat kompatimbel hamper semua aplikasi dan game yang ada saat ini. Kamu akan memiliki kebebasan penuh saat menggunakan aplikasi android ini untuk pc.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top