Aplikasi Android Keren Untuk Belajar Bahasa Asing Otodidak Terbaik

Aplikasi Android Keren

Aplikasi android keren untuk belajar berbagai bahasa asing secara otodidak, tanpa kursus dan hadir di ruangan kelas. Berkat kemajuan teknologi, khususnya system operasi android, membuat orang dapat dengan mudah belajar apapun. Belajar bahasa asing mulai dari level yang paling awal hingga ke level yang lebih mahir. Kamu dapat mempelajari dengan cara mendengar, menulis, dan mengucapkannya secara langsung. Dengan adanya penutur asli dari bahasa asing yang kita pelajari membuat belajar bahasa asing dapat dengan benar kita pelajari dan belajar dengan gembira.

Belajar Bahasa Asing Otodidak

Dibawah ini adalah 5 aplikasi android keren untuk belajar bahasa asing otodidak terbaik. Aplikasi hebat yang terpercaya akan membuat kamu sekalian menjadi mahir berbahasa asing. Aplikasi kerena yang masuk kedalam pilihan editor android sangat tepat untuk kamu jadikan pilihan.

1 – Memrise: Learn New Languages, Grammar & Vocabulary

aplikasi android keren

Aplikasi android keren Memrise merupakan apps yang telah mendapat penghargaan dari google play sebagai aplikasi terbaik pada tahun 2017.

Kamu dapat belajar bahasa asing dan cara berbicara bahasa asing dengan dialeg pengucapan yang benar. Dengan aplikasi ini, kamu dapat belajar bahasa asing secara otodidak tanpa kursus. Bahasa yang tersedia untuk dipelajari yaitu bahasa Spanyol, Prancis, Jepang dan Cina.

Jika kamu masih sangat pemula maka kamu dapat memulai dengan memperbaiki tata bahasa kamu dengan pelajaran level pemula. Aplikasi belajar bahasa asing secara otodidak ini memiliki pendekatan belajar yang baik, inovatif dan menyenangkan.

Cara Menguasai Bahasa Jepang Dengan Cepat

2 – Learn languages Free – Mondly

aplikasi android keren mondly

Jika kamu adalah seorang yang sibuk dan memiliki sedikit waktu luang untuk belajar bahasa asing, maka aplikasi ini dapat membantumu. Learn Languanges Free – Mondly adalah aplikasi android keren untuk belajar bahasa asing tanpa kurus secara gratis.

Ada banyak pilihan bahasa yang dapat kamu pelajari mulai tingkat pemula sampai tingkat mahir. Hanya dengan beberapa menit saja kamu akan mulai menghafal kosa kata-kosa kata penting. Mempelajari ungkapan dan dan mengambil bagian dalam percakapan.

Kamu dapat focus dengan salahsatu bahasa yang ingin kamu kuasai. Misalnya bahasa jepang, jika kamu ingin cepat menguasai bahasa jepang, maka pilihlah bahasa jepang untuk menjad prioritas. Dengan pilihan prioritas ini, berarti kamu menemukan cara menguasai bahasa jepang dengan cepat.

Kelebihan Menguasai Banyak Bahasa

Kita semua sepakat bahwa bahasa adalah jendela dunia, dengan bahasa kita dapat mengkases banyak pengetahuan dari belahan Negara manapun. Dengan menguasai banyak bahasa, maka peluang kita untuk menambah wawasan akan semakin baik.

Dibawah ini 11 bahasa populer yang dapat kamu pelajari dari aplikasi android keren Mondly:

  1. Belajar bahasa Inggris secara gratis
  2. Bahasa Spanyol gratis
  3. Belajar bahasa Prancis
  4. Bahasa Jerman secara gratis
  5. Belajar bahasa Italia gratis
  6. Belajar bahasa Arab gratis
  7. Belajar bahasa Mandarin gratis
  8. Pelajari bahasa Portugis gratis
  9. Pelajari bahasa Rusia gratis
  10. Pelajari bahasa Prancis gratis
  11. Belajar bahasa Jepang gratis
  12. Manfaat Belajar Bahasa Asing

3 – Tandem: Find Language Exchange Partners Worldwide

aplikasi android keren tandem

Manfaat belajar bahasa asing salahsatunya membuka jendela cakrawala dunia. Jika selama ini kita hanya mengerti bahasa ibu kita yaitu bahasa Indonesia, maka dengan menguasa bahasa asing maka kita dapat dengan mudah mengakses ilmu pengetahuan. Sehingga ilmu pengetahuan itu dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

Bagi kamu yang saat masih menjadi seorang pelajar tetapi belum sempat mengikuti program pertukaran pelajar, saat ini kamu dapat melakukannya. Iya Anda tidak sedang bermimpi dan kami juga tidak sedang mengigau. Dengan aplikasi Tandem, kamu dapat melakukan program pertukaran pelajar dengan maksud belajar bahasa asing.

Orang Yang Menguasai Banyak Bahasa Disebut Poliglotisme

Ya Poliglotisme merupakan kemampuan untuk menuturkan banyak bahasa dengan mahir. Memang sebutulnya belum ada kesepahaman tentang berapa jumah bahasa yang harus dikuasai seseorang agar dapat disebut poliglot. Tetapi yang pasti, kesempatan untuk belajar banyak bahasa asing terbuka sangat lebar. Dan kemungkinan kamu menjadi seorang polyglot sangat mungkin terjadi.

Lebih dari jutaan orang atau bahkan miliaran orang belajar bahasa asing, tetapi mereka tidak hadir dalam aktifitas percakapan. Maka dengan aplikasi android keren ini kamu dapat belajar bahasa asing dari penutur asli dari bahasa asing tersebut.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, aplikasi Tandem merupakan cara terbaik untuk berlatih, belajar serta berbicara bahasa asing dari seluruh dunia. Aplikasi belajar bahasa asing otodidak terbaik ini mempunyai penutur asli dari berbagai belahan dunia yang dapat kamu praktikan bahasanya.

Orang Yang Menguasai Banyak Bahasa di Dunia

4 – busuu – Easy Language Learning

aplikasi android keren busuu

Aplikasi Android Keren selanjutnya adalah Busuu – Easy Languange Learning yang memungkan kamu bergabung dengan tujuh puluh juta pengguna diseluruh bagian dunia.

Aplikasi ini akan mengubah cara belajar kamu dan meningkatkan kemampuan ingatan, dan berlatih bersama penutur asli. Lebih jauh lagi, kamu dapat terus menjalin dan mengembangkan persahabatan seumur hidup.

Fitur yang dapat kamu nikmati dari aplikasi belajar bahasa asing ini adalah:

  1. Penempatan level – mulai dari level kesulitan yang tepat
  2. Sertifikasi – disertifikasi dengan McGraw-Hill Education
  3. Bantuan dari native – perbaiki latihan kamu
  4. Pelatihan aksen – latihan pengenalan suara
  5. Kursus lengkap – lebih dari 150 unit berbeda per bahasa
  6. Grammar – tip tata bahasa untuk membantu kamu belajar
  7. Belajar offline – tidak perlu koneksi internet

Bisa saja orang yang menguasai banyak bahasa du dunia adalah kamu. Dengan adanya aplikasi android keren hal itu sangat mungkin terjadi. Dengan demikian maka kamu akan dapat berkesempatan berkeliling dunia dengan bekal bahasa yang kamu kuasai dan bertemu dengan sesama orang yang menguasai banyak bahasa du dunia.

Situs Belajar Bahasa Asing

5 – Duolingo: Learn Languages Free

aplikasi android keren duolingo

Duolingo ialah aplikasi android keren untuk belajar bahasa asing. Jika sebelumnya kamu belajar bahasa asing membaca dan melafalkan, Duolingo menawarkan fitur yang sedikit berbeda. Selain kamu tetap dapat membaca dan melafalkan, kamu juga akan belajar cara menuliskan bahasa asing tersebut.

Aplikasi Duolingo ini perpaduan antara belajar dan bermain game. Kamu dapat belajar mendengar, menulis, mengucapkan serta menjawab pertanyaan yang diajukan. Menjawab dengan menulis atau pun menjawab dengan mengucapkannya.

Tampilan Duolingo sangat bersih dan elegan yang dirancang agar menyenangkan ketika digunakan. Warna-warna yang dipilih membuat mata dapat bertahan lama untuk terus menggunakan aplikasi ini. Jadi tunggu apalagi mari belajar bahasa asing dengan aplikasi android keren.

Selain dapat belajar dengan aplikasi android, kamu dapat juga mengunjungi situs Duolingo untuk belajar bahasa asing.

Label Posts:

orang asli indo yang mahir bahasa asing secara otodidak,

Tinggalkan Balasan