Home / Aplikasi / Aplikasi Olahraga dan Kebugaran Untuk Olahraga Diet, Fitness, Lari, Workout Terbaik

Aplikasi Olahraga dan Kebugaran Untuk Olahraga Diet, Fitness, Lari, Workout Terbaik

Aplikasi Olahraga dan Kebugaran

Aplikasi olahraga sangat membantu kita semua untuk melakukan gerakan kebugaran dan kesehatan. Semua kebutuhan gerakan dengan fitur yang sangat lengkap sudah tersedia dalam sebuah aplikasi canggih yaitu aplikasi olahraga dan kebugaran. Dengan aplikasi olahraga Anda seperti memiliki instruktur pribadi untuk melakukan gerkan-gerakan yang dibutuhkan. Karena Anda dapat melihat secara live bagai derakan tersebut dengan adanya instruktur virtual.

Dibawah ini adalah aplikasi olah raga, fitness, diet, lari, dan workout terbaik pilihan editor google play. Anda dapat mengunduh pada link yang telah kami sediakan.

aplikasi olahraga

Aplikasi Workout Terbaik

1 – 7 Minute Workout

aplikasi workout terbaik

7 Minute Workout adalah aplikasi android terbaik sejak tahun 2017 yang merupakan sebuah aplikasi penolong harian terbaik. Sebagai aplikasi olahraga dan kebugaran unggulan nomor 1 versi google play dilebih dari 19 negara, serta 5 urutan teratas aplikasi fitness di rumah dilebih dari 57 Negara.

Sudah banyak yang menggunakan aplikasi senam 7 minut workout, lebih dari tiga juta orang menyukai aplikasi android mengecilkan perut ini. Serta telah terbukti menurut ilmiah dapat membantu dalam menurunkan berat badan dan memperbaiki fungsi kardiovaskular.

Aplikasi Olahraga Offline

Setelah Anda mendwonload dan memasang pada ponsel android, lalu aplikasi ini juga akan berfungsi sebagai aplikasi olahraga offline yang tidak perlu koneksi internet. Siapa saja dapat menggunakannya asal ponsel anda berbasis android.

Sedangkan aplikasi fitness ios kedepan akan kami ulas juga untuk kelebihan dan kekuranganya. Jadi selalu stay di website ini untuk mendapatkan update terbaru.

Dalam uji coba dan pengamatan kami, 7 Minut Workout sebagai aplikasi workout untuk wanita dan pria. Tetapi ketika kami mencari-cari fitur aplikasi olahraga peninggi badan saat ini belum menemukannya.

Aplikasi fitness

2 – 30 Day Fitness Challenge – Workout at Home

aplikasi fitness 30 day fitness challenge

Aplikasi fitness di rumah atau workout di rumah cocok bagi siapa saja yang peduli akan kebugaran dan kesehatan. Dengan aplikasi yang bernama 30 Day Fitness Challenge Anda dapat melakukan aplikasi olahraga diet kapan saja.

Aplikasi olahraga dan kebugaran ini dirancang oleh pakar dan pelatih kebugaran professional, secara ilmiah sudah terbukti dapat membantu kebugaran dan kesehatan. Selain itu ketika aplikasi olahraga offline Anda tidak dapat membagikan aktifitas workout ke media sosial.

Aplikasi Android Mengecilkan Perut

Ini juga berfungsi sebagai aplikasi android mengecilkan perut six pack agar tubuh Anda terlihat atletis. Dengan demikian jika Anda mengikuti latihan-latihan yang sudah disediakan dalam aplikasi, maka tubuh ideal nan atletis akan Anda dapatkan.

Perhatikan juga pola makan agar asupan gizi seimbang dengan aktiftas aplikasi olahraga diet, terutama aplikasi workout untuk wanita yang sedang dalam penurunan berat badan.

Sebagai tambahan sedikit menerangkan bahwa ini bukanlah aplikasi olahraga peninggi badan, karena kami belum menemukan fitur atau menu untuk melakukan hal itu.

Aplikasi Workout Terbaik

3 – Freeletics Bodyweight

aplikasi workout terbaik freeletics bodyweight

Freeletics Bodyweight merupakan aplikasi olahraga dan kebugaran yang sangat efektif, dapat disesuaikan dengan jadwal, level kebugaran dan goal Anda. Aplikasi senam yang juga sebagai aplikasi android untuk membentuk tubuh dan menurutkan berat badan, aplikasi android mengecilkan perut, atau hanya sebagai sekedar aplikasi workout terbaik untuk olahraga dirumah.

Download aplikasi tantangan kebugaran 30 hari dan memakai Freeletics Bodyweight adalah gratis. Dapatkan plan latihan serta menu lebih lanjut dengan Pelatih, telah tersedia di aplikasi olahraga offline dengan berlangganan.

Aplikasi Olahraga Lari

4 – Running Walking Jogging Hiking GPS Tracker FITAPP

aplikasi olahraga lari hiking gps tracker fitapp

FITAPP adalah sebuah aplikasi penghitung jarak tempuh perjalanan dan buku catatan kesehatan dan kebgaran pribadi Anda.

Aplikasi memakai GPS sebagai bantuan untuk Anda saat aktivitas aplikasi olahraga lari Anda, baik itu aplikasi pengukur jarak tempuh lari, sebagai aplikasi jogging terbaik.

Aplikasi android untuk gowes, meluncur sejajar, bersepeda mendaki gunung, jalan kaki nordik, ski lintas alam, hiking, golf , naik, berjalan kaki anjing, boarding panjang, atau aplikasi olahraga diet musim dingin, atau menghitung jarak tempuh perjalanan dimana saja sesuai kemauan Anda.

Aplikasi Pengukur Jarak Lari Android

Selaian sebagai aplikasi pengukur jarak lari android, Fitapp juga akan menolong Anda mengurangi berat badan, hitung kalori Anda, menstabilkan berat badan sasaran Anda atau Cuma sebagai agar tetap fit.

Ambil SNAP dan fungsikan sebagai aplikasi pengukur jarak meter untuk rute kesayangan Anda, jalan menanjak dan dapat berfungsi sebagai aplikasi pengukur kilometer di alam bebas. Lalu hasil aktifitas dapat Anda posting ketangkasan olah raga Anda pada media social.

Aplikasi Olahraga Diet

5 – Calorie Counter – MyFitnessPal

aplikasi olahraga diet calorie counter myfitnesspal

Anda dapat menemukan alasan mengapa aplikasi olahraga penurun berat badan MyFitnessPal merupakan aplikasi kesehatan dan kebugaran terkenal di dunia. Setidaknya Anda dapat mengetahui alasannya pada ulasan dibawah ini serta sedikit panduan aplikasi my fitness pal.

Mampu menjadi alat sebagai kalori kalkulator yang dapat menghitung setiap jenis makanan dan masakan. Terdapat database besar tentang semua jenis makanan, yaitu lebih dari 6 juta database makanan secara global.

Cara Menggunakan My Fitness Pal

Memiliki barcode scanner untuk memindai secara mudah untuk makanan, lebih dari 4 juta lebih barcode yang dapat dikenali. Merupakan salah satu cara menggunakan my fitness pal yang tidak ada pada aplikasi serupa lainnya.

Sebuah menu resep impor sebagai informasi nutrisi untuk resep yang Anda masak. Dengan banyaknya database makan yang tersimpan, maka semuanya adalah fat secret yang terdapat pada aplikasi Calorie Counter. Namun sayang mungkin Aplikasi diet bahasa Indonesia belum tersedia dan bahkan untuk calorie calculator Indonesia user interfacenya masih dalam bahasa inggris.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top