5 Aplikasi Android Kamera Depan Flash Untuk Hasil Foto Selfie Terbaik

Android Kamera Depan Flash

Android Kamera Depan Flash – Di zaman smartphone yang sudah canggih-canggih seperti sekarang ini, kebutuhan akan hasil foto yang bagus makin meningkat. Foto yang bagus bukan hanya dihasilkan dari kamera mahal yang rumit, melainkan bisa juga di dapat dari kamera smartphone. Kamera depan merupakan kamera paling populer terutama untuk menghasilkan foto selfie. Mau dong punya foto selfie yang ok sehingga bisa kamu pasang sebagai foto profil ataupun sekedar diposting si sosial media?

Tapi pernah merasa hasil foto kurang bagus? Sudah menggunakan smartphone canggih tapi ga puas sama hasil selfie kamu? Nah sekarang kamu ga perlu khawatir karena sekarang aplikasi android kamera depan flash banyak bertebaran. Flash yang dulu di dapat dari kamera belakang berubah menjadi kualitas kamera depan yang semakin berkualitas.

Nah sekarang jangan khawatir kalau android kamu tidak punya flash di kamera depan karena ada banyak aplikasi yang bisa membantu, Aplikasi-aplikasi tersebut bisa didapatkan free dan dengan kualitas yang bagus. Apa saja? Yuk disimak

Download Front Facing Flash

1. Front flash camera

android kamera depan flash

Sering merasa ga pd buat selfie bareng teman-teman kamu ditempat-tempat party atau merasa ga pd karena kalau pake flash muka bisa mengkilap layaknya kaca. Nah sekarang ada aplikasinya. Untuk aplikasi Front flash kamera ini kamu bisa install secara gratis di android playstore. Dengan aplikasi ini, android kamera depan flash bisa digunakan secara maksimal. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu bisa dipakai untuk android dengan tipe apa saja. Kualitas foto selfie akan semakin baik jika selfie dilakukan di tempat yang minim cahaya.

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang sering berada ditempat yang minim cahaya seperti diskotik atau klub. Ga perlu ragu untuk melakukan selfie karena aplikasi android kamera depan flash ini membantu wajah kamu terlihat dengan pencahayaan dari flash.

Sering orang bertanya kalau selfie pakai flash akan membuat wajah mengkilap layaknya kaca karena efek pantulan dari flash. Jangan khawatir juga akan pantulan cahaya flash karena aplikasi ini juga membantu memfilter wajah sehingga selfie dengan flash pun tidak perlu takut akan muka yang mengkilap.

Aplikasi Kamera Depan Android

2. Flash Selfie

android kamera depan flash dream on

Siapa bilang malam hari waktu yang buruk untuk berselfie. Terbukti dengan adanya aplikasi flash selfie ini kamu bisa menggunakan android kamera depan flash untuk menghasilkan selfie yang cemerlang dan bagus. Dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu khawatir juga akan cuma menghasilkan satu warna foto selfie misalkan dominasi putih akan tetapi semua warna dipancarkan dengan baik.

Untuk flashnya pun kamu bisa pilih warna flash apa yang kamu inginkan. Akan seterang apa selfie kamu nanti ditentukan dari setting cahaya di screen android kamu. Sangat mudah digunakan.

Setelah kamu berfoto selfie dilengkapi dengan aplikasi Flash Selfie, kamu juga bisa langsung membagikannya di social media favorit. Percaya deh jempol like akan semakin bertambah. Cara menggunakannya pun lumayan gampang dan user friendly. Cukup dengan menginstall aplikasi. Selesai menginstall, kamu bisa memulai setting aplikasi tersebut dengan mulai mengatur tingkat ketajaman warna untuk melakukan selfie. Ga perlu juga memusingkan untuk mengcopy paste di gallery karena semua bisa langsung di simpan di Gallery memory android kamu.

Cara Membuat Flash Kamera Lebih Terang

3. Sweet Selfie

l

Buat para sobat yang suka banget selfie, nih salah satu aplikasi dengan banyak fitur oke yang pasti membuat foto selfie kamu makin keren aja. Ya, di Sweer Slefie kamu bisa gila-gilaan berselfie ria. Dilengkapi dengan android kamera depan flash, foto selfie kamu dijamin memukau dan ga mainstream. Sweet Selfie ini dipercaya oleh hampir semua pengguna android terbukti dengan penggunanya yang melebihi seratus juta pengguna. Nah kalau kamu lihat foto selfie teman kamu yang ok, itu pasti karena dia pakai Sweet Selfie.

Beberapa fitur dari Sweet Selfie yang membuat penggunanya makin banyak diantaranya gambar-gambar lucu sesuai karakter kamu. Beberapa stiker yang siap dipakai untuk beberapa perayaan, misalkan Christmas atau Thanksgiving. Buat kamu yang ga suka ber make up tapi di foto selfie ga mau kelihatan kusam, di Sweet Selfie bisa banget wajah kamu full make up.

Menggabungkan beberapa foto selfie bukan ga mungkin dilakukan di Sweet Selfie. Selfie Collage juga bisa loh bahkan filter-filter nya lengkap banget, dari auto beautify sampai amazing blur. Gayanya pun macam-macam, seperti tema vintage ataupun retro. Semua ada di Sweet Selfie.

Cara Menghidupkan Flash Kamera Depan

4. Front Flash Selfie Camera

android kamera depan flash selfie

Siapa sih yang ga suka selfie hari gini? Mau selfie sendiri ataupun selfie keseruan bareng teman-teman kamu. Nah ditambah dengan android kamera depan flash, kamu bisa tambah keseruan kamu itu. Berbagai keseruan selfie bisa kamu lakukan diberbagai tempat yang cahayanya ga terlalu maksimal, misalkan di dalam ruangan pesta, konser maupun berbagai lokasi outdoor lainnya.

Kamu perlu juga tuh mencari-cari volume cahaya untuk melakukan selfie karena sekarang ada aplikasi Front Flash Selfie Camera. Aplikasi ini bisa langsung kamu install di android kamu.

Dengan lebih dari sepuluh ribu pengguna aplikasi ini, dijamin foto selfie mereka pasti ok banget. Foto selfie sambil melakukan aktifitas seperti bermain ice skating atau merekan video untuk vlog kamu bisa banget dipercantik dengan Front Flash Slefie Camera.

Ga pengen kelihatan jelek bukan masalah. Cukup memilih berbagai filter, aplikasikan di foto selfie kamu dan viola dalam sekejap foto selfie kamu jadi keren dan kece. Hampir semua android cocok untuk aplikasi front flash selfie camera.

Senter Kamera Depan

5. Selfie LightAplikasi 

android kamera depan flash front selfie

Lagi seru-serunya selfie, tapi ketika kamu lihat hasilnya merasa kecewa karena cahaya yang tidak mencukupi. Familiar dengan pengalaman tersebut? Pasti nya jika kamu tidak tahu strategi yang digunakan. Fitur-fitur yang ada di android kamu bukanlah halangan untuk menghasilkan foto selfie yang berkualitas.

Semua nya bisa dicari solusinya dengan membenamkan aplikasi yang bisa memproduksi cahaya flash ketika kamu mengambil foto selfie. Dari banyak aplikasi yang beredar, kamu bisa memilih Selfie Light

Bisa dibilang aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik yang menggunakan android kamera depan flash. Kamu tetap bisa menghasilkan foto selfie yang keren dengan Selfie light. Fitur dari aplikasi ini sangat lengkap karena kamu bisa memilih warna flash kamera depan sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu kamera android kamu bisa di modifikasi berbagai tingkat mode nya, mulai dari tingkat terang atau tidaknya, lebarnya lensa, fokus serta presentase warna putih. Meski begitu, kapasitas memori yang diambil kurang dari 10 mb. Selfie Light hanya memerlukan 3,5 mb kapasitas memori android.

Cara Menghidupkan Flash Kamera Depan

Singkatnya, kemampuan android serta perangkatnya sangat terbatas. Jika kamu membeli perangkat mahalpun, kendala masih tetap ada. Salah satu fungsi paling essensial dari sebuah android adalah kamera. Kendala tersebut bisa diatasi dengan banyaknya aplikasi yang disediakan oleh banyak penyedia aplikasi untuk mempercantik foto selfie kamu. Mulai dari pengaturan flash sampai aksesoris dan fitur-fitur lainnya.

Label Posts:

aplikasi kamera dengan screen flash terbaik, aplikasi aplikasi kamera blitz tersakit, aplikasi kamera yang bagus dan ada fitur flash kamera depan nya, aplikasi kamera yang bagus untuk selfi yang ada flash depan com, aplikasi kamera yang dapat kenghidupkan flash depan, aplikasi vc yang bisa pake blits depan, download aplikasi kamera dengan flash depan, Kamera apa yang bisa dipercantik dan flas,

Tinggalkan Balasan