5 Aplikasi Kamera App Android Kostenlos – Beste Kamera App Android

Kamera App Android Kostenlos

Kamera App Android Kostenlos – Kebutuhan akan smartphone sekarang ini bukan hanya sekedar tentang komunikasi. Ada beberapa fitur yang bukan dasar dari komunikasi tapi justru jadi pilihan utama para pengguna smartphone. RAM yang besar dikhususkan bagi para gamers, atau memori besar untuk para pekerja digital yang menyimpan berbagai pekerjaan media digital di smatphone mereka.

Nah ada juga yang memilih smartphone karena kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera smartphone.

Tentu saja dasar pemilihan kamera yang bagus seiring dengan harapan pengguna yang ingin gambar menjadi lebih baik, akan tetapi terkadang kualitas kamera tidak sesuai.

Open Camera Deutsch

Penggunaan cahaya yang minim serta beberapa fitur yang membuat gambar menjadi lebih tajam bisa didapat dengan aplikasi kamera android.

Jangan khawatir karena solusinya ga harus menghabiskan uang banyak. Berbagai aplikasi kamera gratis pun bisa didapat dan di install di smartphone kesayangan kamu. Nih beberapa pilihannya.

Beste Kamera App Android

1. Candy Camera – Selfie, Beauty Camera and Photo Editor

kamera app android kostenlos

Diklaim sebagai aplikasi kamera android gratis, aplikasi ini sudah di install oleh 100 juta pengguna android. Bukan hanya bisa digunakan untuk selfie, kamera app android kostenlos ini dikenal sebagai beauty camera dan fitur-fitur asik untuk mengedit foto kamu jadi lebih kece dan keren.

Foto kamu pun bisa diedit dengan berbagai stiker-stiker lucu. Menggabungkan serangkaian foto dalam satu frame pun bisa kamu lakukan melalui foto Collage.

Fitur favorit di aplikasi ini adalah ribuan filter yang bisa dipakai. Fitur filter untuk selfie ini akan sangat memperhatikan warna dan kelembutan kulit kamu di tampilan foto. Tinggal geser ke kiri atau kanan untuk memilih filter dan temukan filter sesuai. Selain itu aplikasi ini memakai real time kamera.

Fitur lain yaitu Beauty Functions. Ada banyak beauty function seperti mengedit tubuh kamu supaya lebih langsing, lebih putih, wajah lebih halus, mengganti warna lipstik, bahkan mempertebal maskara. Detail banget kan sob.

Google Kamera App

2. Camera Zoom Fx

kamera app android kostenlos zoom fx

Walaupun termasuk dalam kamera app android kontenlos yang sudah lama ada di playstore, namun boleh dibilang aplikasi kamera ini punya kualitas yang cukup mumpuni.

Update dari admin aplikasi pun dilakukan secara berkala dengan penambahan banyak fitur sesuai trend aplikasi kamera sehingga foto yang dihasilkan makin bagus. Nah fitur-fitur pendukungnya tak kalah dengan kamera profesional seperti ISO, fokus, shutter speed dan lainnya.

Detail fitur yang ada di camera zoom fx yaitu kamu bisa mengontrol kamera DSLR menggunakan aplikasi ini. Trus aplikasi ini terbukti sebagai Kamera App Android Kostenlos tercepat untuk diinstall di android. Bersiap-siap dulu juga ga masalah buat kamu yang ingin berfoto selfie karena fitur timernya.

Jangan takut kekurangan chaya karena berbagai mode minim cahaya tersedia di aplikasi ini seperti night mode or multiple flash mode.

Open Camera App

3. HD Camera Ultra

kamera app android kostenlos hd camera ultra

Aplikasi android yang terbaik untuk menghasilkan foto yang terbaik juga ada di HD Camera Ultra. Kamera app android kontenlos ini bisa memberikan solusi bagai kamera android kamu yang kurang memadai.

Bayangkan dengan aplikasi gratis yang bisa kamu dapat di playstore, kualitas foto kamu akan sama kualitasnya dengan hasil foto kamera DSLR. Penggemarnya pun cukup banyak dengan hampir 10 juta pengguna yang menginstall dalam smartphonenya.

Layaknya kamera DSLR, berbagai fitur Kamera App Android Kostenlos bisa didapatkan di aplikasi ini. Jika kamu ingin mengambil gambar jarak jauh, maka fitur optical atau digital zoom bisa dipakai.

Untuk mengambil foto, cukup menyentuh layar lebih dari 2 detik. Focus mode pun beragam, dari auto, infinity ataupun macro. Warna-warna foto pun bisa diseimbangkan seperti white balance, Auto, Incadecent dan Daylight.

Schnelle Kamera App Android

4. VSCO

kamera app android kostenlos vsco

Ga mau susah-susah cari kamera bagus yang terbenam di android? Kamu bisa coba salah satu kamera app android kontenlos yang banyak menu edit foto untuk hasil foto kamu biar lebih maksimal.

VSCO menyediakan berbagai menu edit foto. Sudah sebanyak 10 juta orang yang mengunstall VCO di smartphone mereka. Selain gratis, kamu pun bisa mendapatkan versi profesionalnya juga.

Versi professional dari VSCO didapatkan dengan membeli membership. Lebih asyiknya lagi versi profesionalnya pun bisa kamu andalkan jika profesi kamu seputar dunia foto digital.

Nah seperti yang tadi dibilang, kualitas dari foto yang diedit oleh aplikasi VSCO akan setara dengan foto kamera profesional lainnya. Yang lebih mangasyikkan lagi kamu bisa pilih berbagai tipe kamera untuk hasil foto yang lebih baik seperti Kodak atau Fuji Pro.

Open Camera Bedienungsanleitung

5. BestMe Selfie

kamera app android kostenlos bestme selfie

Jika kamu penggemar foto selfie dan pengen foto selfie kamu terasa lebih kece, kamu bisa install BestMe Selfie. BestMe Selfie merupakan kamera app android kontenlos yang bisa kamu andalkan untuk semua pose selfie kamu di berbagai kondisi. Dengan filter yang real time dan berbagai aksesoris selfie lainnya, dijamin kamu akan mendapatkan banyak like ketika kamu posting di sosial media.

Ini beberapa keunikan yang kamu wajib tahu dari aplikasi BestMe Selfie:

– Emoji

Tampilkan juga perasaan kamu tentang foto selfie kamu dengan berbagai emoji yang bisa langsung ditempelkan di foto.

– Share Picture

Ga perlu menyimpan foto selfie kamu di Galerie smartphone, cukup klik share setelah kamu selesai mengedit sesuai seleramu

– Efek Blur

Foto yang biasa-biasa saja akan terasa membosankan, pilih lah efek blur yang akan membuat foto kamu layaknya foto profesional.

– Real Time Collage

Membuat real time collage. Ga perlu menyimpan dan membuat collage di waktu yang berbeda. Cukup ambil beberapa foto selfie dan gabungkan secara bersamaan, klik dan langsung share.

– Timer

Ga perlu dadakan ambil foto selfie karena dengan timer kamu bisa melakukan foto selfie terbaik.

Open Camera Anleitung

Kesimpulannya nih sob untuk menghasilkan foto yang berkualitas, kamu ga perlu menghabiskan kocek banyak apalagi sampai membeli kamera dengan harga puluhan juta rupiah.

Jika kamu baru mulai senang dengan efek-efek fotografi, cobalah untuk memulai coba-coba menginstall aplikasi-aplikasi fotografi. Aplikasi kamera pun bisa dikembangkan jadi versi profesional dengan beberapa ratus ribu untuk menjadi anggota untuk mendapatkan efek profesionalnya.

Tinggalkan Balasan