5 Aplikasi Kamera Digital Android Menghasilkan Gambar Kualitas DSLR HD

5 Aplikasi Kamera Digital Android

Kamera Digital Android – Banyak mitos mengatakan bahwa kamera smartphone itu tidak bisa menghasilkan foto yang bagus dan berkualitas. Foto yang terlihat profesional dengan segala macam efek itu hanya bisa dihasilkan oleh sebuah kamera DSLR lengkap denga efek-efek yang harus dibuat secara manual plus tehnik-tehnik rumit yang pasti akan membuat dahi kamu berkerut.

Tehnik-tehnik mengambil gambar dengan kamera DSLR pun harus dibuat seiring dengan pengertiannya pada fsetiap fungsi dari kamera DSLR itu sendiri. Pasti akan memakan waktu lama dong. Nah sekarang kamu bisa menghasilkan foto yang keren tanpa mengalami proses yang lama seperti diatas. Mau tahu?

Aplikasi Kamera Android Tercanggih

Solusinya adalah kamera digital android. Jadi kamu tetap memakai smartphone kamu untuk menangkap momen-momen favorit kamu. Nah sesudah ini kamu maksimalin dengan menggunakan aplikasi-aplikasi kamera digital yang bisa kamu install di play store.

Beberapa tools cukup akan membuat foto kamu lebih maksimal dengan pencahayaan, contrast dan pilihan warna yang bisa kamu atur sesuai keinginan kamu. Asal kamu terus belajar bereksplorasi dan mengulik detail-detail aplikasi, dijamin foto bakalan seperti hasil jepretan DSLR.

Ini dia beberapa aplikasinya.

1.  Camera FV-5

kamera digital android

Download Aplikasi Kamera Dslr Android Terbaik

Merasa foto kamu ga tajam atau ga seperti foto profesional dan terlihat datar-datar aja? Ini solusi kamera digital android yang bisa kamu install dengan mudah.  Semua detail yang dimulai dari pengaturan ISO, fokus objek sampai dengan cahaya bisa kamu aplikasikan dengan mudah.

Aplikasi ini populer dengan cepat karena semua detail mengacu pada fungsi kamera DSLR. Berbagai foto selfie kamu yang ingin kamu edit pun bisa langsung diaplikasikan.

Fitur aplikasi ini yaitu:

– Pengambilan gambar secara banyak. Bingung kalau foto yang kamu ambil banyak tapi ingin mencoba fokus foto yang berbeda? Nih di aplikasi Camera FV-5 kamu bisa mengambil foto lebih dari satu dengan waktu yang bersamaan.

– Widget pada kamera. Ga perlu susah-susah lagi buat mebuat aplikasi karena kamu bisa menaruh widget aplikasi Camera FV-5 kamu di Home Screen smartphone, jadi begitu kamu ingin memakainya tinggal klik dan bisa edit kamera.

– Modifikasi Wajah. Ga perlu ga pd dengan muka kamu yang ga mulus karena diaplikasi ini, muka kamu bisa dimodifikasi lebih terang atau lebih gelap.

2. Fast Burst Camera

 

kamera digital android fast burst

Download Aplikasi Kamera Slr

Dengan kemampuan yang sama dengan kamera DSLR, aplikasi ini punya beberapa fitur yang hampir sama dengan DSLR itu sendiri.  Aplikasi kamera digital android yang bernama Fash Burst Camera Lite ini adalah bagian dari produksi Spritefish.

Kalau kamu ingin mengasah kemampuan fotografi, kamu bisa mulai dengan mencoba menguasai aplikasi ini. Berbagi fitur seakan menjadi tongkat ajaib menjadikan foto-foto yang biasa saja berubah menjadi foto-foto profesional kece yang pasti orang tidak mengira bahwa itu adalah hasil edit dari aplikasi.

Salah satu fitur dari Fast Burst Camera yaitu fitur shoot mode. Fitur ini bisa digunakan sebagai pilihan untuk berbagai foto. Kamu bisa memilih antara single shot, sebagai jepretan layaknya kamera biasa. Full Burst jika kamu menginginkan gambar full chaya.

Pre-shot dipakai juga jika kamu ingin mengambil berbagai pose dan motion trigger, jika ada beberapa gerakan yang dijadikan satu. Hasil foto pun akan tergantung akan pilihan-pilihan fitur kamu. Coba deh langsung install aplikasi ini.

3.  Blur Image

kamera digital android blur image

Aplikasi Kamera Android Yang Bisa Blur

Ketika kamu sedang berfoto bareng temen-temen, tapi kamu ingin mefokuskan hanya foto kamu saja, kamu bisa menggunakan aplikasi Blur Image. Aplikasi kamera digital android bisa memaksimalkan fungsi ini.

Dengan satu shot saja, kamu bisa membuat tampilan objek lain blur dan hanya fokus pada satu objek saja. Efek Blur ini sangat efektif untuk fitur foto  editor karena bisa menghilangkan objek yang tidak diinginkan.

Ini beberapa hal yang bisa kamu perhatikan ketika memakai aplikasi ini:

– PIlih image yang ingin kamu edit di aplikasi. Pilih efek blur untuk image yang sudah kamu pilih.

– Lihatlah sekitar kamu. Pilih area atau objek yang ingin kamu pilih. Lakukan Zoom in atau Zoom Out.  Efek blur bisa langsung diterapkan pada foto yang ingin kamu. Bisa juga foto yang sudah kamu beri efek blur untuk disesuaikan dengan selera kamu.

– Langsung Save dan Share. Ga perlu disimpan lagi di memori smartphone. Cukup dengan satu klik, maka foto kamu bisa langsung terposting di social media.

4. DSLR Zoom Camera

kamera digital android dslr zoom

Aplikasi Kamera Android Autofocus

Aplikasi DSLR Zoom Camera ini sudah melakukan beberapa kali versi. Nah, sekarang kamu bisa menikmati versi terbaru dari aplikasi kamera digital android.

Dengan fitur lengkap bak memakai kamera profesional, kamu pun bukan hanya mendapatkan foto kualitas High Definition, melainkan juga video yang tak kalah keren juga.

Seperti halnya aplikasi digital camera yang lain, maka selesai kamu mengedit foto dan video, kamu bisa pajang dan posting di social media favorit.

Untuk ukuran file yang menggunakan aplikasi kamera setara dengan DSLR, maka DSLR Zoom Camera punya kapasitas yang relatif kecil, jadi jangan khawatir hal itu akan memakan memori smartphone kamu.  Secara keseluruhan, aplikasi ini hanya akan memakan sekitar 1,5 GB.

Nah aplikasi ini juga mengandalkan Zoom Camera sebagai andalan. Jangan kamu sia-siakan kemampuan zooming dari aplikasi ini. Dijamin memuaskan.

5.  DSLR X-HD Camera

kamera digital androiddslr hd camera

Aplikasi Dslr Canon

Ga hanya seperti aplikasi kamera digital android biasa, aplikasi DSLR X-HD Camera ini punya prisma filter art. Jadi filter tersebut berguna supaya gambar-gambar kamu punya sedikit nilai seninya. Bahkan bisa jadi image yang digunakan menjadi lebih bagus dibandingkan menggunakan kamera DSLR aslinya.

Namun, kamu harus punya memori handphone yang cukup karena size dari foto-foto yang dihasilkan cukup besar. Syarat kamera smartphone kamu pun harus minimal sebesar 16 Mega pixel jadi foto yang dihasilkan makin keren.

Digemari oleh berbagai kalangan, aplikasi DSLR X_HD kamera ini bisa menghasilkan foto profesional. Kamu tidak perlu bersusah payah untuk membuang waktu mengikuti kursus fotografi. Yang perlu kamu lakukan adalah cukup belajar tentang aplikasi ini saja.

Download Aplikasi Kamera Canon Untuk Android

Cobalah setiap hari bereksplorasi dengan aplikasi ini. Temukan sendiri mana fitur yang cocok dan sesuai untuk kamu. Hasil foto kamu pun akan terlihat bagus layaknya seorang profesional.

Kata lain yang bisa diperoleh dari aplikasi kamera digital android ini yaitu semua hasil foto bisa didapat dengan tidak menggunakan biaya mahal, bahkan gratis.

Jika kamu ingin versi yang sedikit profesional, kamu bisa membeli versi profesionalnya. Cukup mengeluarkan uang 30 sampai dengan 50 USD atau sekitar 300 sampai 500 ribu rupiah, maka aplikasi kamera android bisa didapatkan.

Label Posts:

aplikasi dlsr tanpa watermark, aplikasi kamera high kualitas, candig apk not watermak,

Tinggalkan Balasan