Cara Menghilangkan Pecah – Pecah Pada Tumit Kaki

Atasi kaki pecah dengan tips iniSetiap wanita tidak di pungkiri pasti ingin selalu terlihat cantik dan menarik mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Nah ngomong – ngomong ujung kaki, hal yang paling mengesalkan adalah bila kaki terutama pada bagian tumit muncul garis atau sering disebut kaki pecah pecah dan mengurangi kepercayaan diri. Pecah-pecah ditumit ini bisa disebabkan karena:

  1. Memakai sepatu yang tumitnya terbuka
  2. Berat badan, sehingga bantalan lemak di bawah tumit menjadi meluas dan timbullah pecah-pecah
  3. Berdiri dalam waktu yang lama dan dilantai yang keras
  4. Terlalu lama dilantai yang keras dan panas (out door) tanpa menggunakan alas kaki

Dengan timbulnya pecah pecah di kaki membuat kurang percaya diri apa lagi saat duduk dengan mencopot alas kaki. Bila tumit kaki pecah pecah serasa kaki sama seperti parutan kelapa. Untuk menghindari hal-hal tersebut ada beberapa tip mengatasinya.

Cara Menghilangkan Pecah – Pecah Pada Tumit Kaki

  1. Gunakan alas kaki di dalam rumah agar tumit yang pecah pecah tadi tidak terkena atau kemasukan debu.
  2. Jangan memakai sepatu yang tumut nya terbuka, ber sol tipis.
  3. Rendam kaki dengan air hangat sambil di gosok dengan batu apung agar sel kulit mati nya terangkat, kemudian keringkan kaki agar bacteri tidak menempel pada kulit kaki yang lembab, setelah itu beri krim khusus kaki pecah pecah. Dapat menggunakan krim Feet Up Advanced Cracked Heel Repair Foot Cream dari oriflame, salah satu krim yang mengatasi dengan cepat permasalahan kaki pecah pecah. Dipakai secara rutin pagi dan malam hari menjelang tidur bila kaki yang pecah pecah tidak terlalu parah dalam 3-5 hari tumit kaki bisa halus kembali. Bila pecah pecah terlalu parah kurang lebih 10-15 hari bisa kembali normal.

Demikian beberapa tips untuk menghilangkan pecah pecah pada tumit kaki, semoga tips ini dapat bermanfaat.
Selamat mencoba..

Leave a Reply