Cara Mudah Menghubungkan Twitter Ke Facebook

Pernah melihat status facebook teman yang dikirim lewat twitter. Atau pernah berpikir bagaimana caranya agar ngetwit otomatis menjadi update status.  Jadi hanya perlu ngetwit maka secara otomatis akan menjadi update status di Facebook. Bagaimana caranya agar bisa seperti itu? ikuti cara dibawah ini.

Setting Cara Mudah Menghubungkan Twitter Ke Facebook

Pertama login kedalam akun twitter kamu.  Jika sudah login, kemudian masuk pada menu edit profile. Perhatikan gambar dibawah.

Menu Edit Profile Twitter

Kemudian akan muncul halaman profile twitter. Scrol kebawah sampai menemukan tombol hungkan ke facebook. Lihat gambar

Twitter Pengaturan hubungkan ke Facebook

Setelah itu klik tombol hubungkan ke Facebook, kamu akan diminta untuk login ke akun facebook yang akan kamu hubungkan. Jika Sudah login, maka akan muncul permintaan persetujuan twitter kepada kamu dan klik oke. Untuk langkah berikutnya bisa dilewati saja.

hubungkan twitter ke facebook

Jika berhasil tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.  Disini kamu bisa memilih opsi-opsi yang tersedia. Jika tidak ingin opsi ini, kamu bisa menghilangkan tanda centang. Dan jangan lupa klik tombol simpan perubahan agar setingan kamu tersimpan. Berikutnya kamu tinggal ngetwit apa saja di akun twitter kamu maka secara otomatis akan muncul pada update status facebook.

Sukses Hubungkan Twitter ke Facebook

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan