Gallery Honda Vezel – HR-V 2014 Indonesia

Semakin banyak varian mobil baru semoga tidak membuat Anda semakin bingung untuk memilih mobil impian Anda. Baru-baru ini Honda melaunching varian baru yang dibangun diatas flatform All New Honda Jazz ini memiliki kesetabilan SUV. Akan semakin menarik varian-varian mobil saat ini. Sekilas desain body Honda Vezel mirip dengan honda Jazz, tetapi Honda Vezel juga akan bertarung dengan mobil  di kelas SUV.

Gallery Honda Vezel - HR-V 2014 Indonesia

Honda HR-V yang telah dibuat di atas platform All-new Honda Jazz yang mempunyai dimensi 4.295 mm, lebar 1,770 mm, dengan tinggi 1.605 mm. Sehingga Jarak sumbu rodanya berukuran 2.610 mm dengan ground clearance 185 mm.

Untuk desain eksterior Vezel mencitrakan stabilitas milik SUV dibagian body pada sisi bagian bawahnya dan gaya coupe pada bagian atas. 2 style berbeda yang disatukan ini, terhubung dengan garis yang meiliki karakter tajam untuk terciptanya desain eksterior yang emosional dan sangat inspirasi. Penggabungan 2 style ini telah menciptakan desain interior bergaya coupe, ruang yang cukup luas untuk penumpang depan, tetapi tetap memberikan ruang siku, kenyamanan, dan fungsionalitas ala minivan.

Di Jepang, Vezel dipasarkan dengan beberapa pilihan mesin hybrid dan bensin. Mesin hybrid dijejerkan dengan Sport Hybrid i-DCD (dual clutch drive) yang menyatukan mesin 1,5 liter direct injection dengan motor listrik bertenaga. Sementara itu mesin bensin berkapasitas 1,5 liter i_VTEC, dan 1,8 liter i-VTEC.

Gallery Honda Vezel – HR-V 2014 Indonesia

honda vezel hr-v indonesial honda vezel hr-v indonesial tk13 13 1 honda vezel hr-v indonesial tk13 14 1 honda vezel hr-v indonesial tk13 16 1 honda vezel hr-v indonesial tk13 18 1 honda vezel hr-v indonesia tk13 08 1 honda vezel hr-v indonesia tk13 19 1 honda vezel hr-v indonesia tk13 21 1

Gallery Honda Vezel – HR-V 2014

Cantik dan indah juga dengan cat warna biru metalik. Gallery di photo dalam berbagai sisi eksterior. Klik untuk slide-slide berikutnya.

This slideshow requires JavaScript.

One Response

  1. mulyana

Leave a Reply