10 Aplikasi Android Terbaru Yang Harus Kamu Coba

Halo Jika kamu lagi cari-cari beberapa aplikasi terbaru untuk smartphone Android kamu, lalu butuh beberapa inspirasi dan informasi, maka berikut ini adalah koleksi 10 aplikasi baru yang dirilis pada bulan yang lalu.

10 Aplikasi Android Terbaru

1. WeTransfer

Aplikasi Android Terbaru

Kamu bisa gunakan aplikasi WeTransfer ini untuk mengirim file besar di seluruh web. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk Pause sebentar lalu start upload lagi. Kamu juga bisa mengirim file secara langsung kepada seseorang di buku alamat kamu, atau bahkan mungkin mengirim banyak foto ke teman-teman.

2. Rove

Rove Aplikasi Jurnal Pribadi

Pada awalnya aplikasi Rove ini hanya tersedia di iOS, namun saat ini Rove juga telah tersedia untuk Android. Pada dasarnya Rove adalah sebuah aplikasi jurnal pribadi yang secara otomatis log yang sudah Kamu kunjungi dan bagaimana kamu sampai di sana dan apa foto yang kamu ambil. Aplikasi ini memberi kamu kesempatan untuk melihat ke masa lalu dan mengenang pada setiap moment indah kamu.

3. Blinkist

Blinkist Aplikasi Layanan Baca Berlangganan

Aplikasi ini cocok buat kamu yang hobinya baca maka aplikasi ini akan tepat di jalan di gadget kamu. Blinklist adalah sebuah layanan membaca berlangganan yang akan meberikan versi singkat dari judul non-fiksi yang bisa dibaca hanya dalam 15 menit. Terdapat kurang lebih empat puluh judul buku baru yang ditambahkan setiap bulan dan jumlah yang semakin meningkat dari judul-judul buku terkenal, aplikasi Blinkist ini kemungkinan akan menjadi aplikasi yang lebih populer.

4. Ooloo

Ooloo Aplikasi kami Mendengarkan

Sebagian besar dari kita sudah terbiasa untuk meminta Google setiap kali kita butuh bantuan untuk mencari info sesuatu. Namun kali ini aplikasi Ooloo akan menawarkan 24 jam layanan yang disediakan oleh staf manusia. Ajukan pertanyaan apapun dan kamu akan diberi jawaban. Misalnya layanan yang berguna jika kamu perlu mengetahui restoran terdekat, terjemahan ataupun petunjuk arah.

5. Bound It

Bound-It Aplikasi Pembuat Slide Show

kelola gambar apa saja atau teman dan keluarga. Coba lihat dalam album foto kamu dengan memilih mana gambar kamu sukai untuk ditampilkan. Aplikasi Bound-It ini kemudian akan membuat slideshow untuk kamu.

6. Afterlight

Afterlight Aplikasi Editing Background

Satu lagi aplikasi dari OS iOS yang telah tersedia di Android, Afterlight adalah sebuah aplikasi editing gambar yang mempunya berbagai macam tools editing yang mencakup filter, penyesuaian kecerahan, kontras, saturasi dan penajaman.

7. MIX

MIX Aplikasi editing

Ini dia satu lagi aplikasi untuk photo-editing tetapi dengan sedikit perbedaan – fokusnya ialah pada memungkinkan penggemar fotografi untuk menciptakan efek khusus mereka sendiri. Aplikasi MIX ini memlikir fitur lebih dari 40 tekstur, 115 filter dan 10 alat penyesuaian.

8. SpinMe

SpinMe Alam Jam Pintar Untuk Membangunkan Kamu Tidur

Jika kamu adalah tipe pejuang untuk bangun dan keluar dari tempat tidur pada waktu yang tepat, maka SpinMe adalah jam alarm bisa menjadi jawaban Anda. Aplikasi SpinMe tentu unik, hanya dimatikan ketika Anda bangun dari tempat tidur dan benar-benar bergerak berputar. Aplikasi ini tahu ketika kamu telah benar-benar bagun berkat motion-sensing giroskop yang dibangun kedalam ponsel kamu.

9. Swing Copters

Swing Copters Game menghidari Palu

Game ini ialah dibuat oleh Dong Nguyen, Pembuat yang populer oleh addictive game Flappy Bird. Kali ini tujuan dari permainan ini adalah untuk menavigasi helikopter, menghindari ayunan palu pada dari setiap gerbang.

10. YoWindow

YoWindow Aplikas Pembaca Cuaca

Aplikasi ini telah populer di desktop dan aplikasi iOS akhirnya tersedia juga ke Android. YoWindow memiliki lanskap ‘hidup’ yang mencerminkan kondisi cuaca saat ini di daerah Anda.

One Response

  1. Firhansyah

Leave a Reply