7 Keunggulan Schema WordPress Theme Fast Loading

Schema WordPress Theme

 

Bagi yang tidak punya CC atau paypal buat membeli Themes ini bisa hubungi saya. Saya akan bantu untuk membelikannya untuk kamu. Jangan lupa sertakan Nama, Email dan No. Hp. mudah untuk dibubungi. 

Ada Diskon Menarik hingga 30% dari harga aslinya.

Lagi nyari theme wordpress yang bagus?

yang sesuai dengan keinginan? bisa di kastemisasi?

yang bisa menampilkan iklan tetapi tidak menggangu konten blog?

yang bisa menampilkan related post sesuai dengan theme? dan yang paling penting desainnya Clean bagus dan keren, juga tidak kalah penting adalah SEO Friendly yang mengikuti perkembangan sebagai theme Responsive. 

Barangkali itu sebagian fitur yang selama ini theme yang kamu cari-cari?

Maka saya katakan kamu sudah mendarat di tempat yang benar. Karena sebentar lagi kamu akan menemukan apa yang sedang kamu cari selama ini. 😀

7 Keunggulan Schema WordPress Theme

1. Full Responsive

schema theme features responsive

Theme responsive adalah theme yang mampu menyesuaikan tampilannya ketika di akses dari perangkat selain komputer.

Artinya saat ada pengunjung datang melalui akses mobile seperti tablet, smartphone website akan mampu menyesuaikan tampilannya.

Mengingat saat ini pengguna internet tumbuh begitu pesat terutama pada pengguna mobile internet akses. Maka theme responsvive adalah wajib untuk blog yang kita miliki.

2. In Built Review System

tersedia plugin review gratis

Ini adalah fitur menarik bagi seorang blogger yang suka dengan aktifitas review. Kamu bisa menampilkan indikator penilaian untuk produk yang kamu review.

Tentunya saja dengan mudah dan dengan nama rating yang kamu inginkan. Seperti contoh gambar diatas ini atau pada postingan halaman ini. Kerenkan..?

3. Ultra Fast & SEO Ready

Thema SEO Friendly

Theme yang dibuat atas rekomendasi google untuk membuat struktur theme yang bersahabat oleh mesin pencari google. Sehingga proses crawling dan pengindeksan oleh seacrh engine akan baik hasilnya.

4. Well Documented

dokumentasi theme schema yang lengkap

Walaupun proses instalasi theme sudah banyak yang bisa melakukannya, namun theme ini secara profesional tetap memberikannya kepada customernya. Diantaranya video bagaimana cara instalasi theme, dan demo data.

Oh iya demo data bisa kamu gunakan sebagai contoh postingan agar kamu dapat meniru bagaimana theme ini bekerja.

5. HTML 5 dan CSS3 Ready

HTML 5 dan CSS3 adalah teknologi mutahir yang digunakan sebagai bahasa pemrograman pada theme Schema. Sehingga membuatnya semakin powerfull dalam jajaran themes yang tangguh.

6. Powerfull Option Panel

powerful options panel schema theme

Dengan option panel kamu tidak perlu ribet dan njlimet untuk mengatur dan mengkonfigurasi theme. Banyak hal yang dapat kamu lakukan dengan option panel ini. Dilain postingan akan dibahas tentang apa saja yang bisa kamu lakukan dengan fitur ini.

7. Dummy Data Include

demo data shema theme

Nah buat kamu yang masih bingung mau posting apa pada theme baru ini, maka schema theme juga memberika dumy data yang bisa langsung kamu pasang. Jadi hasrat kamu untuk melihat keindahan theme schema miliki kamu dapat langsung kamu nikmati dengan adanya dumy data.

Oke selanjutnya untuk Demo live Schema bisa klik tombol dibawah ini.

Bagi yang tidak punya CC atau paypal buat membeli Themes ini bisa hubungi saya. Saya akan bantu untuk membelikannya untuk kamu. Jangan lupa sertakan Nama, Email dan No. Hp. mudah untuk dibubungi. 

Ada Diskon Menarik hingga 30% dari harga aslinya.

1 Comment

  1. Jefry Dewangga

    Themenya keren dan simpel, tapi untuk urusan fast load tergantung dari settingan server sama themenya sendiri sih kalau menurut ane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.