8 Template Kalender Dinding 2021 Biru

Kalender Dinding 2021 biru memiliki arti seperti warna langit dan laut yang dihubungkan dengan ruang terbuka, kebebasan, intuisi, imajinasi, keluasan, inspirasi, dan kepekaan. 

Biru juga mewakili makna kedalaman, kepercayaan, kesetiaan, ketulusan, kebijaksanaan, keyakinan, stabilitas, iman, surga, dan kecerdasan.

Kalender dinding sesuai dengan fungsinya sebagai penunjuk tanggal setiap harinya. Selain sebagai petunjuk tanggal, bulan dan hari, sebuah kalender dinding harus memiliki desain yang bagus.

Desain dan warna harus selaras dengan corak di antara keduanya. Jika dalam contoh desain kalender ini warna biru, maka objek gambar juga sesuai dengan filosofi warna biru.

Karena ditempatkan pada posisi yang strategis dan banyak mengundang perhatian, maka desain ini harus benar-benar memiliki semangat sesuai visi dan misi suatu organisasi.

Apakah itu organisasi keluarga, RT, RW, kecamatan, kabupaten, provinsi hingga level negara.

Demikian juga untuk organisasi nirlaba, bisnis, komunitas, kelompok agama, suku, dan berbagai latar belakang perkumpulan. Berikut depalan kalender dinding 2021 biru yang bisa Anda download.

Kalender Dinding 2021 Biru
Kalender dinding 2021 templat Vektor Premium

Template Abstrak Logo Pojok Kiri

Desain abstrak sangat cocok untuk tema yang bersifat umum. Corak ini memiliki kebebasan dalam mengartikan makna yang terkandung di dalamnya. Kombinasi warna terdiri dari biru #01C7C6, hitam #0A1E29, serta warna putih #ffffff.

Ketiga warna menjadi warna dominan pada desain kalender ini. Pada bagian gambar dapat Anda sisipkan gambar yang sesuai, dalam hal ini bangunan gedung bertingkat.

Kalender Dinding 2021 Biru
Kalender dinding 2021 Vektor Premium

Biru langit dan Hitam

Sangat cocok jika disandingkan dengan gambar langit dan pegunungan. Komposisi warna biru #28ABE1 dan hitam #2E2E2E merupakan pilihan yang sangat serasi.

Desain abstrak yang konsisten membuat tampilan menjadi sederhana yang elegan. Yang tidak penting lagi adalah memudahkan Anda saat proses pengeditan.

Kalender Dinding 2021 Biru
Kalender dinding 2021 mengatur templat Vektor Premium

Kalender Dinding 2021 Biru Ungu

Berikut ini masih dalam keluarga warna biru, yaitu ungu. Ungu merupakan campuran dari warna magenta dan biru. Atau jika dibuatkan rumuas rgb akan memiliki komposisi seperti ini rgb(68,79,161). Ini akan memiliki arti red 68 persen, green 79 persen dan black 161 persen. Dengan komposisi warna di atas terciptalah warna ungu.

Contoh desain tanggalan warna biru
Desain template kalender dinding 2021 Premium Psd
Layout Tanggalan biru
Kalender dinding 2021 template Premium Psd
Desain tanggalan jembatan biru
Template kalender dinding 2021 Vektor Premium
tanggalan gambar resort laut biru
Kalender dinding 2021 templat Vektor Premium
Template kalender dinding 2021 Vektor Premium
Template kalender dinding 2021 Vektor Premium

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.