Home / Kamar Anak / Desain Kamar Anak Balita Bernuansa Warna Pink

Desain Kamar Anak Balita Bernuansa Warna Pink

Desain Kamar Anak Balita Bernuansa Warna Pink

Memiliki anak yang masa pra sekolah dimana mereka sedang senang-senangnya bermain dan sering memilki imajinasi yang tinggi.

Masa anak umur balita ini mereka sedang melalui tahap belajar sambil bermain. Pada masa-masa ini gunanya kita mulai mengajarkan mereka bagaimana cara belajar yang asyik sambil bermain bersama. Maka untuk itu kita perlu merangsang otaknya terutama saat dirumah.

Salah satunya kita bisa membuat desain kamar anak balita bernuansa warna pink untuk si kecil yang di buat tidak hanya sebagai  tempat mereka tidur saja, tetapi juga aktivitas bermain sambil belajar dan tentu saja kamar tersebut harus juga nyaman untuk mereka agar mereka senang berada didalam kamar.

Untuk pemilihan nuansanya anak perempuan biasanya mereka suka dengan warna pink, jadi kita bisa mendesign kamar si kecil dengan nuansa warna pink.

Kita bisa mulai dengan pemilihan warna untuk di dinding, untuk dinding ini karena nuansa nya adalah pink maka kita bisa cat dengan warna pink.

Selain desain kamar anak balita bernuansa warna pink kita juga menentukan tema untuk kamar anak kita, tema yang kita pilih salah satunya adalah tema suasana minum teh di taman. Agar terlihat seperti di taman yang asri maka kita bisa tempelkan wall sticker dengan bentuk ornamen pohon serta burung-burung yang terbang di sekitarnya.

Kemudian untuk tempat tidur si kecil, karena dia masih tergolong kecil maka untuk tempat tidur kita bisa pakai tempat tidur yang rendah atau tingginya tidak melebihi tinggi si kecil, agar si kecil bisa mudah naik atau turun dari tempat tidur.

Selain itu disamping tempat tidur kita bisa letakkan meja yang di bawahnya terdapat laci rak, rak dan laci tersebut bisa digunakan untuk menyimpan barang pribadi milik si kecil dan meletakkan sepatu kesanyangannya.

Karena tema yang di pilih ada minum the kita bisa letakkan satu set meja dan kursi kemudian diatasnya kita susun mainan si kecil seperti acara minum teh sungguhan, pasti si kecil senang apalagi teman sekolahnya di undang datang bisa bermain bersama di kamarnya.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top