Bawa Suasana Pantai Dengan Desain Kamar Anak Bernuansa Pantai Tropis

Desain Kamar Anak Bernuansa Pantai Tropis

Desain Kamar Anak Bernuansa Pantai Tropis

Suasana saat berlibur bersama keluarga di pantai yang santai dan pemandangan yang indah sangat menyenangkan. Kita bisa menikmati pemandangan disekeliling pantai yang airnya biru, bermain pasir putih, dan bermain ombak bersama buah hati kita.

Tetapi untuk menikmati suasana di pantai, seperti pemandangannya tidak bisa kita nikmati setiap hari. Untuk itu kita bisa membuat desain kamar anak bernuansa pantai tropis agar mereka setiap saat dapat melihat dan menikmati suasana pantai.

Kita bisa mulai dari dinding kamar, pada dinding ini pemilihan warna catnya kita memakai warna putih. Kemudian pada salah satu sisi nya bisa kita gambar mural suasana pantai dengan lautnya yang jernih berwarna biru.

lalu pasir putih yang terbentang luas yang di tumbuhi oleh pohon kelapa yang berjajar di pinggir pantai, dan tak lupa menggambarkan suasana pantai dengan langit yang cerah.

Pada sisi dinding yang di cat polos warna putih tadi bisa kita pajang gambar yang masih bernuansa pantai misalnya gambar bentuk orang sedang surfing atau sedang manaiki kapal.

Setelah itu untuk tempat tidur kita bisa memakai nuansa atau bergambar ikan dan sarung bantal yang serupa dengan sandaran tempat tidur.

Disamping tempat tidur kita bisa letakan meja yang diberi warna cat berwarna putih seperti warna dinding. Fungsi dari meja ini untuk memajang foto masa kecil buah hati bersama kita saat berlibur di pantai.

Pada bagian bawahnya ada laci untuk menyimpan asesoris si kecil. Untuk jendel kita bisa memasang tirai dengan warna yang cerah seperti warna kuning.

Pada sisi pojok ruang kamar dapat kita masukan kursi dan meja untuk belajar sikecil. jangan lupakursi dan menjadi kita gunakan motif yang sesuai.

Didekat meja kursi untuk belanja ini bisa kita letakan juga keranjang untuk menyimpan koleksi buku si kecil. Dan untuk bagian lantai kita bisa memakai karpet krem polos dan diatasnya kita beri alas karpet kecil bermotif garis-garis beraneka warna.

2 Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.