Desain Kamar Tidur Anak Doraemon Nuansa Biru Dengan Teksture Lantai Kayu

Desain Kamar Tidur Anak Doraemon

Desain Kamar Tidur Anak Doraemon

Siapa yang tak kenal tokoh kartun biru berebntuk kucing yang datang dari masa depan dan berasal dari jepang? Doraemon, itulah nama tokoh kartun berbentuk kucing dan identik dengan warna biru.

Tokoh doraemon ini banyak anak-anak yang menyukainya karena bentuknya yang lucu dan memilki kantong ajaib di badannya. Dari tokoh doraemon ini kita bisa jadikan ide design untuk tema kamar tudur si kecil, dan pasti si kecil akan suka dengan desain kamar tidur anak doraemon, semoga si kecil semakin nyaman dan betah berada di kamar tidurnya.

Untuk bagian dinding kamar supaya netral kita bisa pilih cat warna putih. Untuk jendela kamar kita bisa pilih tirai bermotif garis-garis vertikal berwarna biur dan putih sesuai dengan warna doraemon yaitu biru muda.

Kemudian untuk tempat tidur si kecil kita bisa buat dengan model bertingkat. Untuk bagian bawah kita bisa gunakan sebagai tempat tidur si kecil, kemudian pada tempat diur ini bisa kita beri motif doraemon untuk seperti bedcover  serta sarung bantalnya.

Disamping tempat bisa kita tambahkan tempat untuk memajang bingkai foto atau koleksi mainan anak kita. Pada bagian bawah tempat tdiur ini ada semacam laci atau bed yang bisa di masukan, bed ini bisa di buka saat digunakan semisal ada saudara atau teman si kecil menginap di rumah.

Kemudian pada bagian atas desain kamar tidur anak doraemon, kita bisa mengakesnya dengan mengunakan tangga yang berada disamping. Pada bagian atas ini bisa di gunakan untuk tempat bermain atau bersantai si kecil.

Untuk bagian tangga ini bisa dimanfaat sebagi tempat penyimpanan, karena bisa kita buatkan rak, almari atau laci agar menghemat tempat dan memanfaatkan ruang yang ada.

Dikamar tersebut juga bisa kita letakkan satu set meja belajar untuk si kecil kemudian pada bagian dinding diatas meja belajar kita bisa tambahkan beberapa rak untuk meletakkan buku-buku milik si kecil.

Lalu untuk lantai kita bisa gunakan lantai kayu dan bagian tengah kamar kita letakkan karpet kecil berwarna biru dan kita juga bisa tambahkan beberapa lampu gantung untuk penerangan.

3 Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.