Desain Kamar Tidur Anak Dengan Tema Globe Menjelajah Dunia

Kamar Tidur Anak Dengan Tema Globe

Kamar Tidur Anak Dengan Tema Globe

Si kecil sudah beranjak besar dan biasanya rasa ingin tahunya pun juga mulai besar, apa saja hal yang baru bagi si kecil pasti dia ingin tau dan ia tanyakan pada orang yang lebih dewasa. Salah satunya pengetahuan tentang bentuk dunia, benua, pulau dan samudra apa saja yang ada di dunia ini.

Untuk menjawab pertanyaan pertnyaan mereka dan menambah pengetahuannya sambil bermain salah satunya kita bisa membuat desain kamar tidur anak dengan tema globe menjelajah dunia.

Di dalam kamar putra-putri dapat kita beri benda atau peta tentang gambar benua, pulau dan samudra, sehingga mereke dapat belajar setiap hari dan dapat mengetahui setiap saat didalam kamar tidurnya.

Sebagai orangtua kita bisa mulai memikirkan desain kamar tidur anak dengan tema globe untuk buah hati kita mulai dari tempat tidurnya.

Pada bagian tempat tidur kita bisa gunakan box bayi untuk si kecil, karena box bayi masih di perlukan untuk anak yang masih di bawah lima tahun, karena penggunaan box lebih aman. Kemudian pada samping kanan dan kiri tempat tidur bisa kita letakkan rak, rak tersebut di gunakan untuk meletakkan buku-buku bacaan si kecil dan bagian atasnya kita letakkan juga beberapa bola dunia atau globe.

Kemudian selain rak untuk menambah aksen di tempat tdiur bisa kita pasangkan tirai berwarna biru dan putih. Untuk dinding kamar kita bisa gunakan cat berwarna kuning dan pada dinding tersebut juga bisa kita pajang sebuah peta dunia.

Agar saat senggang kita dan anak kita dapat duduk bersama membaca buku, kita bisa letakkan kursi di kamar tersebut, agar lebih unik kursi tersebut kita gantung dengan tali yang kuat dan bisa di ayun-ayunkan.

Selain itu juga bisa kita beri tambahan beberapa kursi biasa untuk duduk-duduk didalam kamar. Untuk lantai kamar kita bisa gunakan lantai kayu dan agar tema menjelajah dunia ini lebih terlihat maka kita bisa letakkan karpet dengan motif peta dunia, agar saat mereka bermain di lantai mereka bisa melihat dengan jelas peta dunia.

1 Comment

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.