Home / Kamar Anak / Ide Kartun Klub Mikcey Mouse Untuk Tema Kamar Tidur Anak Perempuan

Ide Kartun Klub Mikcey Mouse Untuk Tema Kamar Tidur Anak Perempuan

Ide Kartun Klub Mikcey Mouse Untuk Tema Kamar Tidur Anak Perempuan

Ide Kartun Klub Mikcey Mouse Untuk Tema Kamar Tidur Anak Perempuan

Mickey mouse maskot dari Disneyland ini sudah terkenal dari dahulu, siapa yang tidak mengenalnya? terutama tontonan yang mendidik dan menghibur acara mickey mouse clubhouse ini yang selalu dilihat oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Hewan tikus yang digambarkan dengan bentuk yang lucu ini sehingga tak hanya dari kalangan anak-anak saja tetapi orang dewasa pun banyak yang meyukai tokoh mickey mouse ini.

Kita bisa terinsipirasi dari tokoh mickey ini untuk dijadikan tema desain kamar anak kita dan di jamin anak-anak semakin betah berada didalam kamar dengan ide kartun klub mikcey mouse untuk tema kamar tidur anak perempuan.

Kita akan mulai dari bagian tempat tidurnya, pada bagian sandaran tempat tidur bisa kita buat bentuk setengah lingkaran, dan terdapat semacam bentek siluet dari mickey mouse.

Untuk alas tempat tidurnya kita bisa pasangkan bedcover bergambar mickey mouse, dan disamping kanan bisa kita letakkan meja untuk meletakan lampu baca dan beberapa laci untuk menyimpan barang si kecil.

Selain itu kita bisa juga memasukan beberapa barang lain seperti rak cabinet untuk menyimpan mainan putri kita agar kamar terlihat rapi dan diatasnya bisa diletakkan boneka mickey dan tokoh disney lainnya.

Selain itu kita bisa letakakkan meja panjang dengan gambar desain seperti pada sandaran tempat tidur yang diatasnya kita bisa pajang pot bunga agar kamar terlihat cantik.

Apabila masih terkesan kosong kita bisa letakkan meja dan kursi untuk anak-anak melakukan kagiatan seperti membaca atau merangkai mainan.

Untuk bagian dinding ini agar kesan di dalam film kartun mickey mouse clubhousenya dapat, kita bisa menggambarkan rumah dan halaman di sekitar rumah mickey seperti yang terlihat di film kartun mickey mouse clubhouse.

Gambar rumah yang berbentuk seperti  kepala mickey mouse ditengah tengah taman yang hijau. Agar terkesan lebih alami kita masukan tanaman hidup ke kamar anak kita. Untuk bagian tirainya sendiri kita bisa memasang tirai dengan memadukan warna merah seperti pakaian mickey.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top