Desain Gambar Pelangi Tema Biru Langit Untuk Kamar Tidur Bayi

Desain Gambar Pelangi Tema Biru Langit Untuk Kamar Tidur Bayi

Desain Gambar Pelangi Tema Biru Langit Untuk Kamar Tidur Bayi

Jika melihat pelangi pasti kita akan merasa takjub dengan keindahannya yang berwarna-warni. Pelangi adalah gejala alam atau fenomena alam yang terjadi karena pembiasan sinar matahari oleh butir-butiran air yang menghasilkan berbagai macam warna cahaya yang nampak indah.

Dari keindahan warnanya itulah banyak anak-anak yang senang melihat pelangi ini karena terlihat indah dan berwarna-warni.

Maka dari ide warna pelangi tersebut kita dapat jadikan ide untuk membuat atau desain gambar pelangi tema biru langit untuk kamar tidur bayi.

Lalu yang terpenting tidak hanya memperhatikan bentuk atau desain yang akan dibuat tetapi juga si kecil nyaman berada didalam kamar dan juga bersih, karena anak bayi sangat rentan terhadap penyakit.

Kita bisa mulai dari menentukan warna untuk dinding kamar, pada bagian dinding kamar kita bisa pilih dengan warna biru sebagai dasar.

Kemudian desain gambar pelangi tema biru langit untuk kamar tidur bayi kita bisa beri gambar pelangi yang berwarna-warni kemudian banyak kupu-kupu yang terbang disekitarnya dan tentunya awan putih.

Untuk bagian tempat tidur melihat si kecil yang masih tergolong bayi , kita bisa gunakan box bayi untuk tempat tidur mereka, karena lebih aman dan tingginya pembatas sehingga resiko bayi terjatuh sangat kecil.

Box bayi tersebut menyatu dengan baby tafel sehingga saat kita mengganti popok si kecil tidak terlalu repot dan lebih mudah karena menyatu dengan tempat tidur.

Di box bayi ini juga terdapat alamari kecil yang bisa untuk menyimpan popok si kecil. Disamping box bayi kita bisa letakkan standlamp dengan berberntuk kelopak bunga.

Di dalam kamar ini kita bisa letakkan beberapa meja laci dan almari, laci dan almari ini bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan si kecil dan pakaian si kecil.

Sedangkan untuk bagain lantai kamar kita bisa gunakan lantai kayu, agar memiliki kesan lebih natural. Kemudian agar si kecil dapat bermain di lantai dengan nyaman kita bisa letakkan karpet, kemudian agar mereka senang saat bermain di lantai letakkanlah mainan si kecil di lantai agar si kecil mudah untuk memainkannya.

2 Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.