Ide Desain Moderen Untuk Kamar Anak Perempuan Nuansa Putih

Ide Desain Moderen Untuk Kamar Anak Perempuan Nuansa Putih

Ide Desain Moderen Untuk Kamar Anak Perempuan Nuansa Putih

Masa anak umur balita ini mereka sedang melalui tahap belajar sambil bermain, gunanya kita mulai mengajarkan mereka bagaimana cara belajar yang menarik sambil bermain bersama, untuk itu kita perlu merangsang dan melatih motoriknya tidak hanya di sekolah saja terutama saat dirumah itu juga jauh kebih penting.

Salah satunya kita bisa mendesign kamar tidur si kecil yang dibuat tidak hanya untuk mereka sebagai ruangan untuk aktivitas tidur saja, tetapi juga aktivitas bermain sambil belajar dan tentu saja kamar tersebut harus nyaman untuk mereka agar mereka senang berada di kamar mereka.

Untuk pemilihan tema kamar si kecil, kita bisa buat kamar si kecil dengan design yang simple dan yang lebih penting nya lagi kita juga memperhatikan kenyamanan untuk si kecil agar senang dan betah di dalam kamar nya.

Pemilihan desain adalah model simple maka kita bisa mulai dari bagian dinding kamar kita bisa cat dengan warna putih, pemilihan warna putih karena lebih netral dan di gabungkan dengan warna apasaja  masuk selain itu juga membuat kamar terkesan lebih lega atau luas.

Karena kita perlu menghemat listrik, kita bisa buatkan pada bagian atas langit-langit yitu kaca bening, agar saat siang hari cahaya dapat masuk dan membuat kamar terlihat terang tanpa harus pakai lampu jika siang.

Kemudian untuk dinding ini bisa kita pasang papan rak untuk memajang miniatur mainan, atau bingakai foto. Dan pada bagian bawah rak kita bisa buat meja yang melebar untuk digunakan sebagai meja belajar si kecil seperti berlatih menggambar atau menulis.

Pada bagian sudut kamar dekat jendela kita buat tempat duduk untuk si kecil bersantai sambil membaca buku favoritnya.

Untuk tempat tidur si kecil kita bisa gunakan tempat tidur yang tidak terlalu tinggi, agar si kecil dapat dengan mudah naik ke tempat tidur.

Disamping tempat tidur kita bisa tambahkan meja kecil yang bisa kita gunakan untuk meletakkan pajangan atau lampu baca. Pada bagian lantai kamar kita bisa pilih menggunakan karpet berwarna ungu polos agar kamar terlihat lebih simpel.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.