Home / Kamar Anak / Ide Design Kamar Anak Perempuan Bertemakan Balap Mobil Nuansa Pink

kamar anak perempuan tema balap mobil

Ide Design Kamar Anak Perempuan Tema Balap Mobil Nuansa Pink

Balap mobil, dari kata balap mobil ini identik dengan kegiatan yang menantang dan penuh dengan tantangan yang memacu adrenalin. Dan biasanya kebanyakan yang menyukai balap mobil ini adalah anak laki-laki. Namun ternyata tidak anak laik-laki saja, anak perempuan pun ada yang menyukai balap mobil.

Karena anak perempuan juga ada yang menyukai balap mobil, maka desain mobil balap ini bisa di pakai untuk desain kamar anak perempuan tema balap mobil.

Kita bisa mulai dari pemilihan nuansa warna yang akan dipakai secara dominan pada kamar anak perempuan bertemakan balap mobil.

Karena balap mobil identik dengan laki-laki, maka untuk membuat kesan feminin dapat kita beri warna pink, hijau dan ungu.

Mulai dari tempat tidurnya yang berbentuk seperti mobil balap yang disisi kanan dan kirinya. Terdapat bentuk roda kemudian bagian depan diberi lampu yang dapat menyala.

Disamping tempat tidur bisa kita letakkan meja yang lacinya bersusun untuk menyimpan benda pribadi mereka seperti jepit rambut, jam tangan dan lain sebagainya.

Diatas meja bisa letakkan lampu dan pajangan yang lainnya. Selain tempat tidur dan meja kecil, kita bisa memasukan meja belajar, alamari pakaian dan rak buku.

Untuk meja belajar terdapat beberapa skat kecil gunanya untuk meletakkan alat tulis sekolah. Lau di atas meja belajar pada dinding bisa kita pasang jam berwarna pink.

Kemudian untuk rak buku kita letakkan disamping meja belajar untuk menyimpan buku-buku pelajaran si kecil agar mudah mengambil dan menyimpannya kembali.

Pada bagian dinding sebagian sisinya bisa kita cat dengan warna hijau. Sedangkan dinding tersebut juga bisa kita pajang gambar kupu kupu yang berwarna warni. Untuk sisi yang lain agar tidak terlihat monoton dapat  kita pasang wallpaper garis garis horisontal yang berwarna warni.

Untuk tirai bisa memilih warna hijau dan warna pink masih senada dengan warna tempat tidur dan warna dinding nya. Agar anak anak bisa bermain dan melakukan aktivitas membaca atau menggambar dengan nyaman, kita bisa letakkan karpet berukuran sedang pada kamar anak perempuan tema balap mobil ini.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top