Home / Kamar Anak / Nuansa Summer Cottage Untuk Design Kamar Anak

Nuansa Summer Cottage Untuk Design Kamar Anak

Nuansa Summer Cottage Untuk Design Kamar Anak

Nuansa Summer Cottage Untuk Design Kamar Anak

Suasana liburan adalah suasana yang sangat ditunggu oleh anak-anak. Dimana mereka bisa bermain sepuasnya, berkumpul dan bersenang-senang dengan keluarga.

Tetapi liburan seperti menyewa vila atau menyewa pondok di pinggir danau tidak bisa anak- anak nikmati setiap saat.

Untuk itu tidak ada salahnya kita mengubah atau membuat design kamar anak kita meyerupai pondok menginap saat berlibur di pinggir danau bersama keluarga.

Biasanya saat kita berlibur bersama keluarga kamar yang kita dan anak-anak tempati bisa di tempati untuk dua orang atau lebih, jadi disini kita bisa membuatkan kamar bersama untuk kakak dan adik atau si kembar.

Untuk ruangannya kita akan ubah dimana didalamnya kita buatkan sebuah rumah mungil berlantai dua yang modelnya terinspirasi dari pondok penginapan saat berlibur, dimana ada atap rumah dan beberapa jendela yang bisa terbuka dan tertutup.

Untuk tempat tidur bisa kita letakkan pada bagian bawah dan kita bagi menjadi dua dengan batas rak yang bersusun.

Pada rak pembatas tersebut kita bisa letakkan koleksi boneka si kecil. Bagian lantai dua akese meniju kesana kita buatkan tangga yang pada setiap bawah anak tangga bisa kita buatkan laci untuk minyampan pernik- pernik si kecil, sepatu atau kaos kaki sikecil.

Pada bagian lantai dua ini kita buatkan ruangan kecil diatas untuk ruang bermain dan anak-anak bisa mengundang teman sekolah atau tetangganya untuk bermain diatas bersama.

Selain itu liburan juga identik dengan keseruan dan petualangan, maka kita bisa menambahkan mainan prosotan agar suasana bermain saat liburan bisa mereka lakukan setiap saat tidak usah jauh-jauh cukup di dalam kamar mereka saja.

Selain itu di dalam kamar bisa kita tambah asesoris seperti tanaman yang terbuat dari plastik atau lampu gantung yang berwarna warni. Jika lampu itu menyala saat malam hari seolah olah bintang yang bersinar dari langit.

Untuk bagian lantai Nuansa Summer Cottage Untuk Design Kamar Anak ini kita bisa gunakan lantai kayu agar lebih terlihat alami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.