Hukum Tarik Menarik Law Of Atraction

Hukum Tarik Menarik Law Of AtractionPasti Anda juga sudah mengetahui tentang buku fenomenal The Secret. Buku yang mengungkap rahasia pemimpin-pemimpin besar yang selalu disembunyikan oleh mereka. Rahasia itu sudah ada sejak lama, rahasia itu sengaja disimpan dan rahasia itu diburu banyak orang. Begitulah kira-kira narasi video pembuka buku The Secret. Buku The Secret menjelaskan bagaimana hukum tarik menarik itu bekerja.

Menarik untuk dibahas, percaya atau tidak bahwa apa dimaksudkan dalam buku The Secret sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Perhatikan kejadian-kejadian disekitar Anda dan amati apa yang Anda atau orang-orang di sekitar Anda. Bahwa mereka berpikir sesuatu yang tidak mereka inginkan. Tetapi apa yang mereka tidak inginkan  justru itu yang mereka dapatkan. Mungkin Anda juga pernah mengalaminya, tetangga Anda, orang dekat Anda atau orang-orang disekeliling Anda. Coba amati mereka dan diri Anda.

Hukum tarik-menarik memberikan apa yang Anda pikirkan!

Hukum Tarik Menarik Law Of Atraction

Kejadian yang mirip dan dengan pola yang sama berkali-kali telah terjadi. Mereka selalu berpikir apa yang tidak mereka inginkan. Mereka terlau kuat memikirkan apa yang tidak mereka inginkan. Kemudian apa yang terjadi? Pikiran-pikiran yang tidak mereka inginkan itu justru datang kepada mereka.

Pengalaman yang saya alami pada orang-orang disekitar saya, sebut saja Nurul, Dini, dan Rina. Mereka semua telah membuat kartu undangan untuk acara pernikahan mereka. Mereka ingin kartu undangan yang terbaik, mereka ingin kartu undangan yang sempurna. Mereka tidak ingin undangan pernikahan mereka cacat.

Namun mereka terlalu kuat memikirkan apa yang tidak mereka inginkan. Mereka tidak ingin ada kesalahan pada undangan yang mereka pesan. Mereka tidak ingin menerima kartu undangan yang tidak sesuai dengan harapan mereka. Mereka khawatir kecewa akan hasil undangan yang tidak sesuai dengan ekspetasi. Mereka tidak ingin ada kesalahan sekecil apapun pada undangan pernikahan mereka.

Maka apa yang terjadi setelah mereka berpikir terlalu kuat pada hal-hal yang tidak mereka inginkan. Ya..! Mereka menerima semua apa yang tidak mereka harapkan. Pikiran-pikiran negatif itulah yang justru mereka terima.

Nurul, Dini, dan Rina adalah sebagian contoh kecil orang-orang yang secara tidak sadar menggunakan hukum tarik menarik. Ada banyak kejadian pada saya dan orang-orang di sekitar saya mengalami hal seperti itu. Maka sudah sebaiknyalah kita selalu berpikir hanya untuk apa yang kita inginkan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.