Apa itu Meme Atau Meme Internet..?

Sejak pertama kali baca dan mendengar kata meme rasa penasaran timbul. Apa sih meme itu..? kok bahasanya kayak gimana gitu..? Jadi, meme menurut yang aku pahami adalah sebuah gambar yang diberi tulisan yang mendukung ekpresi gambar tersebut. Seperti contohnya gambar dibawah ini adalah ekspresi sedang frustasi. Lalu didukung dengan teks “Hari Gini Gak tau Meme! Kemana Aja”. Menggambarkan seseorang yang frustasi mendapati fakta bahwa kamu belum tahu apa itu meme.. 😀

contoh-meme-indonesia

Apa itu Meme Atau Meme Internet..?

Sedangkan meme menurut wikipedia adalah: Meme (biasa dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Untuk lebih detailnya baca artikel wikipedia tentang meme dan meme internet. Disitu kamu akan mendapatkan info lengkap dan detail tentang permemean.

Jadi sekarang sudah dapat dipahami lah ya…apa itu meme..? paling tidak sudah dapat gambarannya meme. Eh bukan gambaran tapi memang gambar asli meme 😀

Nah untuk membuat gambar-gambar meme seperti diatas ga perlu pakai photoshop. Terlalu berat kalau bikin gambar meme pakai photoshop. Nanti malah ga jadi-jadi kalau buatnya pakai photoshop.  Untuk membuat gambar meme cukup dengan meme generator. Ketik saja meme generator di google maka kamu akan mendapati banyak layanan gratis untuk membuat meme.

Atau kamu bisa lihat daftar layanan meme gratis disini.

Label Posts:

arti meme, apa itu meme, meme adalah, Arti kata meme, apa arti meme, anak meme, meme artinya, meme itu apa, apa itu meme?, pengertian MEME,

Leave a Reply