Desain Kamar Tidur Anak Bernuansa Pesawat Terbang

Desain Kamar Tidur Anak Bernuansa Pesawat Terbang

Desain Kamar Tidur Anak Bernuansa Pesawat Terbang

Pesawat adalah salah satu alat transportasi udara. Anak-anak biasanya bila melihat pesawat terbang akan merasa senang apa lagi menaiki pesawat tersebut. Dimana bila diatas pesawat terbang kita bisa melihat pemandangan daratan yang luas dari ketinggian.

Selain bisa melihat pemandangan dari udara anak-anak pasti senang dengan suasana yang ada di dalam pesawat terbang, mulai dari suasana di ruang pilot hinga kursi penumpang.

Dari suasana di dalam pesawat ini kita bisa jadikan ide untuk membuat desain kamar tidur anak bernuansa pesawat terbang si buah hati. Anak-anak pasti akan merasa senang apabila desain kamar tidur mereka dibuat seperti di dalam pesawat terbang. Siapa tau dengan konsep desain kamar tidur anak bernuansa pesawat terbang, mereka akan bersemangat dan memiliki cita-cita menjadi seorang pilot.

Kita bisa mulai mencari ide dari dinding desain tempat tidur jagoan kita. Untuk tempat tidur kita bisa buat tempat tidur ini seperti tempat duduk penumpang di dalam pesawat. Pada sandaran atas kita buat seperti bentuk jok kursi di pesawat kemudian bagian kanan terdapat bentuk jendela seperti jendela pesawat.

Pada bagian atas kita bisa beri lampu dan juga bagasi, pada bagasi ini bisa kita buka seperti di pesawat dan juga bisa kita fungsikan untuk menyimpan barang si kecil.

Di samping tempat tidur kita bisa letakkan almari pakaian yang berbentuk seperti pintu pesawat.

Selain almari baju disamping tempat tdiur bisa kita letakkan meja kecil yang bebentuk seperti turbin pesawat, diatas meja tersebut bias kita letakkan pajangan dan juga bagian bawah yang terdapat almari yang berbentuk turbin tadi dapat di buka dan bisa di gunakan untuk menyimpan barang.

Selain alamari, tempat tidur dan meja, kita bisa tambahkan meja belajar untuk si kecil, meja tersebut berbentuk seperti ruang kemudi pilot, dan pasti si kecil akan suka karena seolah-olah si kecil sedang mengemudikan pesawat jika duduk di meja belajar tersebut.

Kemudian untuk bagian dinding kamar kita bisa menggunakan wallpaper. Wallpaper dapat kita pilih dengan corak warna abu-abu dan bermotif. Untuk bagian lantai kita bisa letakkan karpet agar mereka dapat-duduk dan bermain di lantai dengan nyaman.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.