Home / Kamar Anak / Konsep Owl Untuk Desain Kamar Tidur Anak Warna Hijau Yang Lucu

Konsep Owl Untuk Desain Kamar Tidur Anak Warna Hijau Yang Lucu

Desain Kamar Tidur Anak Warna Hijau

Desain Kamar Tidur Anak Warna Hijau

Masa anak – anak adalah masa yang penuh keceriaan, dimana mereka sedang mencari dan memperhatikan lingkungan disekitarnya serta mempelajari apa yang disekililing mereka.

Salah satunya adalah mereka belajar pada seekor hewan burung owl. Untuk meningkatkan daya imajinasinya kita dapat desain kamar tidur anak warna hijau tema owl.

Owl atau burung hantu tidak selalu identik dengan sulap atau kegelapan, tetapi disini kita bisa membuat hewan owl ini terlihat lucu dan penuh dengan warna yang di senangi anak- anak.

Pertama-tama kita bisa meletakan tempat tidur yang spreinya dan bedcovernya bergambar owl. Kemudian pemilihan cat untuk dinding kita pilih dengan warna biru, seperti warna langit dan di tempelkan wall sticker yang bergambar owl, agar seolah-olah burung tersebut berterbangan di sekitar mereka.

Selain kita cat untuk bagian dinding kita bisa berikan sebagian dinding ruangan dengan dipasangi wall paper tentunya dengan gambar bernuansa owl agar kesan dinding kamar tidak monoton dengan warna biru saja.

Untuk asesoris dikamar, kita bisa letakan rak buku dan terdapat beberapa susunan laci di bawahnya, yang fungsinya untuk meletakan buku buku favorit bacaan mereka dan didalam laci bisa untuk menyimpan mainan agar anak bisa dengan mudah menyimpan mainan mereka dan pakaian untuk sehari hari.

Desain kamar tidur anak warna hijau pada bagian atas tempat tidur dapat kita pasang lampu tidur yang juga bergambar owl agar lebih menarik dan sebagai penerangan saat tidur malam.

Untuk bagian tirai jendela kita bisa pilih dengan corak polkadot atau garis garis, agar kesannya tidak monoton dan tidak terlalu ramai.

Pada sudut desain kamar tidur anak warna hijau kita juga bisa beri kursi goyang. Kuris ini berfungsi untuk bunda yang ingin menemani anaknya tidur sambil membacakan dongeng bisa duduk disamping buah hati dan juga bila anak ingin tidur dipangkuan ibunya jaraknya tidak harus berpindah ruangan, bisa duduk di kursi tersebut sambil menggerakan kursi goyang.

Pada bagian lantai bawah kita bisa pasang karpet yang tebal agar kesan lantainya hangat dan nyaman bila memasuki ruang tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top