Desain Kamar Tidur Bayi Nuansa Warna Biru Toska

Desain Kamar Tidur Bayi Nuansa Warna Biru Toska

Desain Kamar Tidur Bayi Nuansa Warna Biru Toska

Memiliki buah hati yang sehat dan lucu adalah dambaan setiap orangtua. Orangtua selalu memberikan yang terbaik untuk si kecil, apapun kebutuhannya pasti kita akan memberikan yang terbaik. Mulai dari pendidikan, kebutuhan seperti makan dengan gizi yang cukup dan seimbang kemudian pakaian yang layak dan tempat tinggal yang layak dan sehat.

Salah satu contoh kita memberikan yang terbaik untuk buah hati kita adalah memberikan tempat tinggal yang layak dan sehat, seperti lingkungan yang bersih dan yang paling utama adalah tempat tidur yang nyaman.

Agar bayi nyaman dan senang berada didalam rumah, kita bisa membuatkan kamar tidur sendiri untuknya. Agar lebih menarik lagi kita bisa membuat desain kamar tidur bayi nuansa warna biru toska.

Kita bisa mulai bagian dinding kamar, pada dinding kamar kita bisa gunakan wallpaper warna biru dengan motif bulan, bintang dan matahari seperti benda yang ada di langit.

Kemudian tempat tidur si kecil kita bisa gunakan box bayi dan dibagian atas kita beri kelambu agar saat tidur si kecil terhindar dari gigitan serangga atau nyamuk.

Disamping box bayi kita bisa letakkan alamari yang cukup besar ukurannya, almari tersebut bisa kita gunakan untuk menyimpan baju si kecil.

Kemudian untuk bagian langit-langit kamar kita bisa gantungkan lampu yang kap lampunya berwarna biru sesuai dengan tema untuk kamar si kecil.

Selain meletakkan almari di kamar ini bisa kita tambahkan meja dengan berberapa laci dibawahnya dan rak disampingnya. Laci tersebut bisa di fungsikan untuk menyimpan peralatan atau keperluan si kecil dan untuk bagian rak samping kita bisa gunakan untuk menyimpan handuk atau kain bersih.

Pada bagian atas meja ini kita bisa letakkan keperluan si kecil seperti susu kaleng, alat makan botol susu agar pada saat si kecil meminta susu kita tidak perlu jauh-jauh mengambilnya.

Untuk lantai kamarnya kita bisa gunakan karpet agar lebih nyaman saat si kecil bermain di bawah.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.