Home / Kamar Anak / Inspirasi Kartun Winnie The Pooh Untuk Desain Kamar Bayi Warna Hijau Pastel

Inspirasi Kartun Winnie The Pooh Untuk Desain Kamar Bayi Warna Hijau Pastel

Desain Kamar Bayi Winnie-The-Pooh Warna Hijau Pastel

Desain Kamar Bayi Winnie The Pooh Warna Hijau Pastel

Sebagai orangtua kita pasti selalu memberikan yang terbaik untuk buah hati, terutama untuk si kecil yang baru lahir pasti kita selalu mempersiapkan kebutuhan untuk si kecil yang terbaik.

Mulai dari pakaian, kemudian keperluan sehari-harinya dan juga mempersiapkan untuk kamar tidurnya. Desain kamar bayi winnie the pooh warna hijau pastel ini bisa dijadikan ide untuk desain kamar si kecil. Untuk warna kita bisa pilih warna hijau agar terlihat cerah dan segar.

Kita bisa mulai dari pemilihan cat untuk bagian dinding kamar, dinding kamar bisa kita cat dengan warna putih. Warna putih bisa memberi kesan luas pada kamar dan juga netral bila digabungkan dengan warna lain. Kemudian pada dinding agar tidak terlihat kosong, kita bisa gantung kaca cermin dengan bentuk kelopak bunga berwarna kuning.

Selain kaca cermin kita bisa pajang beberapa bingkai gambar dan pajangan bergambar pooh. Untuk menyimpan baju-baju si kecil kita bisa letakkan lemari baju dan terdapat laci dibawahnya.

Agar mempermudah saat kecil mengganti popok dan memakaikan baju setelah si kecil mandi, kita bisa juga letakkan baby tafel disudut kamar dan diatas baby tafel bagian dinding kita bisa beri kantong dari bahan kain untuk meletakkan barang-barang atau pernak-pernik milik si kecil di dekat baby tafel kita bisa beri kapstok untuk menggantung baju si kecil yang akan di pakai.

Untuk tempat tidur si kecil, kita bisa gunakan box bayi, penggunaan box ini untuk anak yang masih bayi atau berumur dibawah tiga tahun lebih aman, karena pembatasnya yang tinggi sehingga resiko untuk terjatuh sangat minim. Agar si kecil terhindar dari gigitan serangga atau nyamuk, pada box bayi tersebut bisa kita beri kelambu.

Pada salah satu dinding kamar kita bisa letakkan meja yang dibawahnya terdapat rak untuk menyimpan mainan si kecil dan diatas meja bisa kita gunakan untuk meletakkan panjag atau boneka mainan sikecil.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.