Home / Kamar Anak / Desain Kamar Bayi Tema Pelaut Nuansa Warna Kayu

Desain Kamar Bayi Tema Pelaut Nuansa Warna Kayu

Desain Kamar Bayi Tema Pelaut Nuansa Warna Kayu

Menjadi seorang pelaut atau nahkoda adalah salah satu cita-cita yang di miliki anak-anak. Seorang pelalut yang gagah berani mengarungi samudra hingga ke penjuru dunia menggunakan kapal laut.

Dari cita–cita si kecil ini kita bisa jadikan ide untuk desain kamar bayi tema pelaut nuansa warna kayu si kecil dengan tema pelaut, walaupun si kecil masih bayi teteapi kita bisa mengenalkan salah satu profesi pelaut sejak dini, siapa tau jika besar nanti si kecil berkeinginan menjadi seorang pelaut yang berkeliling dunia.

Desain kamar bayi tema pelaut nuansa warna kayu maka kita bisa mulai dari dinding kamar. Untuk dinding kamar kita bisa gunakan motif kayu agar terlihat seperti di dalam kapal kayu yang besar, kemudian dinding kayu tersebut kita bisa beri pajangan roda kemudi kapal atau ship’s wheel.

Untuk bagian jendela kita bisa gunakan tirai warna putih dan bagian atas kita pilih kotak-kotak merah agar terlihat cerah.

Di dekat jendela kita bisa letakkan bufet dengan rak dibagian kana dan kirinya kemudian bagian tengah tedapat tempat duduk yang diatasnya di beri dudukan dan beberpa cushion, tempat duduk ini digunakan untuk bersantai sambio menemani si kecil melhat pemandangan di luar kamar.

Pada bagian rak, kita bisa letakkan pajangan yang bertemakan pelaut, seperti miniatur kapal layar, miniatur mercusuar da lain-lain yang bertemakan laut.

Kemudian di kamar ini bisa kita tambahkan sofa dengan bahan yang nyaman. Sofa tersebut bisa digunakan untuk Ibu duduk saat menyusui si kecil atau sambil menidurkan si kecil di pangkuan.

Untuk tempat tidur si kecil kita gunakan box bayi, box bayi ini lebih aman untuk anak yang masih bayi atau balita, dibandingkan dengan tempat tidur berbentuk ranjang, karena box bayi di kelilingi pembatas yang tinggi dan resiko si kecil terjatuh itu sangant sedikit.

Selain box bayi kita bisa letakkan baby tafel di samping tempat tidur si kecil, agar lebih mudah saat mengganti popok atau menggantikan baju saat dia sehabis mandi.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top