Desain Kamar Remaja Bernuansa Bunga Warna Pink

Desain Kamar Remaja Bernuansa Bunga Warna Pink

Desain Kamar Remaja Bernuansa Bunga Warna Pink

Tak terasa seorang anak yang tadinya masih kecil sekarang sudah beranjak remaja, dunia remaja yang berbeda dengan dunia anak-anak yang mempengaruhi pemikiran, kesenangan dan juga hobi yang berbeda sewaktu masih anak-anak.

Salahsatunya dalam membuat desain kamar tidur mereka. Untuk desain kamar tidur anak remaja tidak terlalu suka dengan banyaknya barang yang ada di kamar.

Mereka lebih suka dengan desain kamar mereka dengan model yang simple. Maka kita harus sesuaikan dengan keinginan dan umur mereka saat membuat desain kamar tidurnya, agar mereka merasa nyaman dan juga betah berada di dalam kamarnya.

Untuk kamar remaja ini pilih dengan model desain kamar remaja bernuansa bunga warna pink yang biasanya anak perempuan suka dengan warna pink dan juga motif bunga-bunga. Untuk itu kita bisa padukan antara nuansa bunga dan warna pink ini agar terlihat kamar menjadi bagus dan menarik.

Kita bisa mulai dengan pemilihan warna untuk dinding kamar, pada dinding kita bisa gunakan wallpaper, kemudian di bagian dinding ini kita juga pajang bingkai atau gambar agar dinding tambah lebih menarik.

Pada bagian langit-langit kamar, kita bisa cat dengan warna biru muda seperti warna langit, kemudian kita bisa beri lampu gantung yang kap lampunya berwarna pink, sesuai dengan nuansa kamar.

Untuk tempat tidur kita bisa letakkan tempat tidur diatas dan pada bagian bawah kita bisa letakkan sofa dengan cover bermotif bunga-bunga. Penggunaan tempat tidur tingkat ini agar menghemat tempat.

Di sudut kamar kita letakkan meja belajar, agar anak lebih mudah dan nyaman saat mereka mengerjakan tugas sekolahnya, selain itu juga pada meja tersebut  dibawahnya terdapat laci yang bisa digunakan untuk menyimpan barang atau peralatan sekolah.

Untuk bagian atas meja belajar kita bisa pasangkan almari untuk menyimpan pakaian anak kita kedalam almari tersebut.

Selain almari, pada desain kamar remaja bernuansa bunga warna pink kita juga bisa letakkan bufet yang bisa digunakan untuk memajang vas bunga atau asesoris lainnya.

Selain itu untuk lantai kamar kita bisa gunakan lantai kayu dan dibagian tengah kamar kita beri karpet putih yang nyaman.

1 Comment

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.