Home / Kamar Anak / Desain Kamar Bayi Dengan Tema Alice In Wonderland

Desain Kamar Bayi Dengan Tema Alice In Wonderland

Desain Kamar Bayi Dengan Tema Alice In Wonderland

Lahir buah hati yang sehat dan lucu adalah dambaan orangtua. Orangtua selalu memberikan dan menyiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk si buah hati, apapun kebutuhannya si kecil selalu memberikan yang terbaik.

Mulai dari perlengkapan, kebutuhan seperti makan sehat dengan gizi yang baik, kemudian pakaian dan tempat tinggal yang nyaman.

Salah satu contoh kita memberikan yang terbaik untuk si kecil adalah memberikan tempat tinggal yang nyaman, seperti lingkungan yang bersih dan yang paling utama adalah tempat tidur yang nyaman.

Agar si kecil nyaman dan merasa senang di dalam rumah, kita bisa membuatkan kamar tidur sendiri untuknya. Agar lebih menarik lagi kita bisa membuat desain kamar bayi dengan tema Alice In Wonderland.

Agar tema ini terlihat kita bisa menggambar mural alice yang sedang di dalam hutan, dengan pakaian dengan warna khas alice yaitu biru dan tokoh kucing bernama cheshire cat.

Agar dinding ini juga terlihat terang kita bisa menambahkan lampu yang kita pasang di dinding kamar. Lampu ini juga menambah efek hidup dan terang pada gambar mural tersebut.

Selain gambar mural kita juga bisa menambahkan tulisan di dinding. Untuk tempat tidur kita bisa pilih box bayi, karena memakai box bayi untuk anak yang masih kecil atau di bawah tiga tahun box bayi lebih aman.

Pada salah satu sisi kamar kita bisa letakkan baby tafel dan dibawahnya terdapat almari kecil dan beberapa laci yang bisa berfungsi sebagai tempat menyimpan pakaian, popok dan perlengkapan si kecil yang lain.

Baby tafel ini juga membantu ibu untuk memudahkan dan tidak perlu repot saat mengganti popok si kecil. selain baby tafel kita juga bisa membahkan tempat duduk yang tepatnya diletakkan didekat jendela, agar kita mudah menikmati suasana diluar jendela.

Disamping tempat duduk kita bisa letakkan meja kecil dan diatas meja ini kita bisa letakkan lampu baca. Untuk bagian lantainya sendiri kita bisa gunakan karpet berwarna coklat.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.