Home / Kamar Anak / Desain Kamar Anak Dengan Tema Binatang Circus Kursi Biru Tua

Desain Kamar Anak Dengan Tema Binatang Circus Kursi Biru Tua

Desain Kamar Anak Dengan Tema Binatang Circus Kursi Biru Tua

Mempunyai anugerah buah hati yang sehat dan lucu adalah dambaan setiap orangtua. Orangtua selalu memberikan yang terbaik untuk si buah hati, apapun kebutuhan si kecil pasti kita akan mengusahakan memberi yang terbaik.

Mulai dari pakaian yang layak, kebutuhan seperti makan dengan gizi yang seimbang, dan tempat tinggal yang nyaman dan sehat.

Salah satu contoh kita memberikan yang terbaik untuk si kecil adalah memberikan tempat tinggal yang layak, seperti lingkungan yang bersih dan yang paling utama adalah mempunyai desain kamar tidur yang nyaman untuk si kecil.

Agar si kecil nyaman dan senang berada di dalam rumah kita bisa membuatkan kamar tidur untuknya.

Supaya lebih menarik lagi kita bisa membuat desain kamar tidur si kecil dengan tema binatang circus. Pasti si kecil akan senang dengan tema yang di pilih untuk design kamarnya seperti binatang circus kesukaannya.

Kita bisa mulai dengan tempat tidurnya, untuk bagian tempat tidur ini kita biasa gunakan box bayi berwarna merah, dan bagian bumper untuk box bayi kita bisa gunakan motif binatang circus yang lucu.

Penggunaan box bayi ini lebih aman karena tinggi si kecil lebih rendah dari pada tinggi tempat tidur, sehingga si kecil lebih aman dan resiko terjatuh pun dapat di minimalisir.

Kemudian untuk dinding kamar kita bisa gunakan wallpaper dengan motif garis vertikal yang berwarna biru dan putih dan bagian langit-langit kamar bermotif seperti atap tenda circus.Pada dinding ini kita bisa juga pajang gambar-gambar atraksi binatang circus.

Untuk bagian jendela kita pilihkan warna mocca untuk tirainya. Agar mempermudah saat mengganti popok si kecil, kita bisa letakkan baby tafel, pada bagian bawah terdapat beberapa laci yang bisa di gunakan untuk menyimpan peralatan atau perlengkapan si kecil.

Pada bagian lantai kamarnya kita bisa gunakan lantai kayu dan pada bagian tengah kamar bisa kita beri karpet untuk si kecil apabila main di lantai.

Di kamar ini kita bisa tambahkan sofa berwarna biru yang bisa di gunakan sebagai tempat duduk Ibu saat menemani si kecil bermain.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top