Home / Kamar Anak / Desain Kamar Tidur Bayi Tema Carousel Nuansa Gold Luxury

Desain Kamar Tidur Bayi Tema Carousel Nuansa Gold Luxury

Desain Kamar Tidur Bayi Tema Carousel Nuansa Gold Luxury

Memiliki buah hati yang sehat dan lucu adalah dambaan setiap orangtua. Orangtua selalu memberikan yang terbaik untuk si buah hati, apapun kebutuhannya pasti kita akan mengusahakan memberi yang terbaik.

Mulai dari pendidikan, kebutuhan seperti makan dengan gizi yang seimbang, kemudian pakaian yang layak dan tempat tinggal yang layak.

Salah satu contoh kita memberikan yang terbaik untuk si kecil adalah memberikan tempat tinggal yang layak, seperti lingkungan yang bersih dan yang paling utama adalah tempat tidur yang nyaman.

Agar si kecil nyaman dan senang berada di dalam rumah kita bisa membuatkan kamar tidur sendiri untuknya. Agar lebih menarik lagi kita bisa mendesainkan kamar tidur si kecil dengan tema carousel.

Walaupun ia masih tergolong anak-anak atau bayi, mereka belum bisa mengutarakan secara lisan tapi mereka bisa mengekspresikan bahwa mereka senang dengan kamar tidur nya di buat dengan tema carousel seperti yang ada di taman bermain.

Untuk menata ruang tidur ini kita bisa mulai dari pemilihan tempat tidur, tempat tidur ini bisa kita pilih bentuk box, karena menggunakan tempat tidur berbentuk ini lebih aman untuk di pakai anak yang masih bayi atau batita.

Kemudian pada dinding kamar kita bisa menggunakan wallpaper yang bermotif langit dengan awan putih dan juga terdapat gambar bulan sabit.

Selain itu pada dinding kita bisa pasang rak papan untuk meletakkan boneka-boneka yang lucu seperti maskot di taman bermain, dan di bawah nya kita bisa gantungkan kantong untuk menyimpan barang atau asesoris si kecil.

Agar tema carousel ini lebih terlihat maka di dalam kamar kita bisa pasangkan carousel atau komedi putar dengan bentuk kuda yang berwarna-warni seperti di taman bermain sungguhan.

Kemudian agar kita mudah saat mengganti popok si bayi kita bisa letakkan baby taffel di dalam kamar. Selain itu agar Ibu lebih dekat dengan si kecil dan lebih nyaman saat memberi susu pada si kecil, kita bisa letakkan sofa yang berbahan nyaman agar ibu tidak merasa lelah dan pegal saat duduk di sofa tersebut.

Spread the love

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top